Sunday, January 1, 2012

Sinopsis DEWA Episode 1 Januari 2012 - Minggu

Sinopsis DEWA Episode 134
Rana bilang ia mencari Sakti takut ayahnya mencari Sakti. Rana bilang ia ingin minta Sakti agar jangan mengaku kalau Sakti anaknya Robi dan Lira, Rana bilang karena ia tidak mau dijodohkan dengan Sakti. Dewa bertanya Sakti setujuu dengan permintaannya Rana atau tidak? Ryan hanya mendengarkan tanpa komentar apa – apa. Sakti bilang ia setuju dengan Rana dan bilang ia tidak akan mengaku karena ia pun tidak mau dijodohkan dengan Rana.
Ayahnya Rana bertanya apa Rana mengunjungi panti asuhan tempat Ariel dibesarkan? Rana mengelak. Ayahnya minta Rana jangan bohong lagi.
Sakti berkata pada Dewa kalau ia merasa khawatir, Dewa yakin pasti Sakti memikirkan tentang Rana yang sudah dijodohkan dengannya sejak kecil. Sakti minta Dewa jangan cemburu dan salah paham, karena cinta Sakti hanya untuk Dewa. Sakti bilang ia sangat serius dengan Dewa.
Sakti memberikan Dewa burung merpati  karena itu lambing kesetiaan dan begitu pula dengan Sakti akan selalu setia pada Dewa. Ryan tanpa mereka sadari mendengarkan mereka. Sakti mengajak Dewa tunangan. Ryan melihat mereka dengan sedih dan bilang hanya bisa mendoakan mereka.
Diandra bertanya tentang keadaan Aura, suster bilang Aura baik – baik saja karena transfuse darah berhasil. Diandra sangat berterimakasih pada Yudha karena sudah mau menjadi donor untuk Aura, Yudha bilang ia melakukan semua itu demi Diandra. Diandra bilang ia bukan orang yang tidak tahu terimakasih dan ia ingin menikah dengan Yudha karena Yudha sudah sangat baik padanya.
Yudha membayar orang yang telah mencelakai Tama. Yudha sangat senang karena Tama celaka, Tama jadi tidak bisa mendonorkan darahnya untuk Aura. Yudha merasa karena hal itu Tama tidak menjadi pahlawan buat Diandra.
Ryan berterimakasih karena Rana tidak merebut Sakti dari Dewa, Rana bilang ia bukan orang yang suka merebut pacar orang. Mereka terus beradu mulut, Rana hampir jatuh dan Ryan menahannya. Ayahnya Rana lewat dan melihat mereka tanpa disadari.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!