Sunday, January 1, 2012

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 31 - 32

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 1 Januari 2012 - Minggu


Herlina bilang perkawinannya dengan Junus ada masalah jadi ia akan tinggal di rumah Hendri. Fahira dan Hendri kaget dengan keputusan Herlina. Herlina bilang Hendri adalah kakak iparnya jadi tidak apa - apa tinggal bersama karena masih keluarga. Herlina memojokan Fahira tidak pantas tinggal bersama Hendri karena tidak ada ikatan keluarga.

Bening datang dan mengatakan ia mengikuti Herlina. Bening minta Herlina kembali ke rumah, Herlina tidak mau karena Oma telah mengusirnya dan Junus pun hanya diam saja. Bening minta Hendri membantu membujuk Herlina agar mau pulang.


Oma minta Junus jangan memikirkan perempuan seperti Herlina. Oma yakin pasti sekarang Herlina ada di rumah Hendri.


Bening datang dan minta Hendri menjemput Herlina. Junus bertanya dimana Herlina, Bening bilang Herlina ada di rumah Hendri. Binar yang baru datang marah pada Bening kenapa tidak mengajak Herlina pulang. Binar bilang ia sudah mencobanya.


Oma minta Hendri jangan menjemput Herlina, karena Herlina bersama Hendri. Oma bilang ia curiga kalau Binar dan Bening sebenarnya anak Hendri, Binar dan Bening bilang itu tidak mungkin. Bening pingsan dan Binar menyalahkan Oma nya. Setelah Bening sadar ia minta Junus menjemput Herlina.


Berlian dan Jack curiga kalau orang yang di perban itu adalah Mirza. Tapi apa hubungannya dengan Binar dan orang gemuk yang mencurigakan.


Junus mendatangi Hendri dan bilang kalau Bening sakit dan minta Herlina pulang. Hendri menyuruh Junus pergi.


Herlina bertanya pada Hendri apa benar Bening sakit? Hendri mengiyakan dan minta Herlina pulang demin Bening.
Fahira tanpa sengaja mendengar kalau Bening adalah anak Hendri. Fahira kaget karena setahunya Bening anak Junus. Herlina marah pada Fahira dan Hendri bilang Fahira itu salah dengar. Hendri minta Fahira agar tidak mencampuri urusannya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!