Wednesday, January 4, 2012

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 36

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 4 Januari 2012 – Rabu


Junus bilang pada Herlina dan Oma kalau Adam adalah putranya yang dulu hilang. Herlina marah karena Junus punya anak dari perempuan lain. Junus bilang Adam lahir jauh sebelum ia punya hubungan dengan Herlina. Oma meminta Herlina menerima kenyataan itu karena belum tentu Herlina pun benar.

Bening datang dan kaget saat mendengar kalau Adam adalah anak Junus, Oma membenarkan. Binar kaget dan Bening menjelaskan kalau Adam adalah saudara mereka. Binar tidak terima hal itu dan tidak mau Adam mendapatkan hak dan warisan yang sama. Oma membela Adam dan marah pada Binar. Binar bilang Oma boleh hilang ingatan tapi Binar adalah cucunya jadi tidak boleh marah.

Adam menanyakan pada Junus apa ia anak Junus dan Herlina. Junus bilang ia akan menjawab tepat pada waktunya. Junus tidak bisa mengatakan kalau dulu saat Fahira koma ia bilang anaknya telah tiada dan minta Junus mengangkat TEGAR anak Kirana sebagai anak mereka. Junus mengakui Adam sebagai anak hanya untuk melaksanakan pesan Fahira dulu karena Adam adalah Tegar anak Kirana.

Berlian juga menanyakan hal yang sama pada Junus dan Junus pun menjawab seperti pada Adam. Berlian bilang ia sedang sedih karena Dinda bilang ia bukan anaknya dan sekarang Dinda kembali ke komplek pelacuran. Berlian tidak tahu sebenarnya Dinda kembali menjadi pelacur hanya untuk membantu Berlian melunasi hutangnya pada Binar.

Jack yang bekerja sebagai satpam ingin mengantakan makanan buat Berlian, tapi Berlian belum datang. Adam mengetahui hal itu dan tidak mau Jack bertemu Berlian. Adam ingin membuat Jack sibuk sehingga Jack tidak bisa menemui Berlian.

Adam berpura – pura jadi maling dan Jack mengejarnya. Adam yang memakai topeng bertabrakan dengan Berlian dan Jack langsung mengejar dan memukulnya. Jack dan Berlian kaget karena pencuri itu Adam. Adam bilang ia sengaja ingin mengetes Jack sebagai satpan yang baru, pantas untuk bekerja atau tidak.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!