Thursday, January 6, 2011

Sinetron ARINI 2 - SCTV

Sinetron ARINI 2 - SCTV

Melanjutkan kesuksesan sinetron Arini yang ditayangkan SCTV beberapa bulan lalu, Vino G. Bastian dan Anneke Jodi kembali beradu akting dalam Arini 2. 

Dalam cerita sebelumnya, tokoh Arini yang diperankan Anneke Jodi, tengah berbadan dua dan mengalami kecelakaan. Ternyata, kecelakaan itu tidak sampai merenggut nyawanya dan bayi Arini pun selamat.

Kondisi Arini yang sedang koma menjadi awal cerita sinetron kedua ini. "Arini 2 konfliknya lebih melebar lagi. Konflik muncul saat Galang (Vini G. Bastian) berpikir bahwa Arini sudah nggak ada, ternyata masih hidup. Padahal Galang sudah menikah lagi," kata Vino seperti ditayangkanHalo Selebritis, Kamis (6/1).

Cerita semakin pelik karena keluarga Arini berusaha menyingkirkan Galang dengan memerintahkan Sinta, putri kenalan ayah Arini, untuk merayu Galang. Arini, yang kemudian bangun dari koma, mendapati Galang telah menikah dan anak mereka diasuh oleh istri barunya. 

Arini pun berusaha mendapatkan kembali buah hatinya. Jika Anda penggemar sinetron, jangan lewatkan Arini 2 yang ditayangkan SCTV mulai 10 Januari pukul 20.30 WIB.


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!