Tuesday, January 11, 2011

Sinopsis Dia Jantung Hatiku episode 39

Sinopsis Sinetron Dia Jantung Hatiku episode 39
Selasa, 11 Januari 2011

Panji bilang seaharusnya Aida bahagia karena Aksan mau kembali pada Aida, karena yang Panji tahu Aida sangat mencintai Aksan. Aida menangis justru ia bingung, karena dulu Aksan menolaknya dan jadian sama Tania, tiba – tiba sekarang Aksan datang dan ingin jadian sama Aida.

Tania sangat sedih mengingat perkataan Riza yang bilang Tania jangan dibutakan oleh cinta pada Aksan, karena itu seperti wanita yang tidak punya harga diri.

Ridwan bertanya kenapa Tania sangat sedih? Tania bilang ia sedang sedih karena Riza bilang ia wanita yang tidak punya harga diri. Ridwan bilang perasaan cinta itu manusiawi dan ia bilang pernah merasakan hal yang sama. Ridwan bilang ia pernah kehilangan istri yang dicintainya dan juga putrinya. Tania baru tahu kalau Ridwan punya seorang putri lalu bertanya siapa putri Ridwan? Ridwan hanya dia. (sepertinya Tania ini adalah putri Ridwan).
A
ksan marah pada Dara karena mengirimkan bunga pada Aida? Dara mengingatkan Aksan menepati janjinya untuk mendekati Aida.

Aida bertanya pada Aksan apa maksud Aksan dengan sikapnya pada Aida? Aida bilang ia tidak mengerti dengan semuanya. Aksan bilang ia tidak punya jawaban. Aida bilang ia hanya ingin menanyakan satu hal dan minta tolong agar Aksan jangan memainkan perasaannya lagi! Aida bertanya apa Aksan mencintai Aida?

Aksan bilngung ia harus menjawan apa. Aksan sebenarnya sangat mencintai Aida tapi Aksan akan menjawab ia tidak mencintai Aida. Aksan hanya tidak mau Aida terjebak dalam rencana balas dendam dara. Aksan lalu ingat Dara dan ia akhirnya bilang kalau ia sangat mencintai Aida. Aida sangat sedih dengan jawaban Aksan.

Aida menangis dan bertabrakan dengan Panji. Panji bilang pasti Aksan yang membuat Aida menangis. Aida bilang ia bingung dengan sikap Aksan yang berubah dan bilang ia mencintai Aida. Panji bertanya sekarang perasaan Aida pada Aksan bagaimana? Aida bingung karena dulu Aksan pernah bilang mencintai Aida hanya karena kasihan pada Aida.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!