Monday, January 3, 2011

Sinopsis Marisa episode 5

Sinopsis Sinetron Marisa episode 5

Tarjo berharap jika Marisa bercerai dengan Erwin dan kembali ke rumah Nenek berarti ia bisa kembali mendekati Marisa sebagai Ardi.

Erwin marah pada selingkuhannya karena menemui Marisa. Erwin minta agar selingkuhannya itu jangan menyakiti Marisa karena ia sedang hamil. Selingkuhannya malah bilang justru karena Marisa hamil anak Erwin membuat renggang hubungan mereka.

Erwin pulang dan menanyakan kabar Marisa yang sedang tidur. Marisa bilang ia baik – baik saja. Erwin akan menyiapkan makan untuk Marisa.

Marisa merasa ia harus terus – terus pura – pura hamil agar Erwin tidak lagi jahat padanya. Marisa merasa perutnya sakit dan ternyata ia datang bulang. Marisa segera mencopot seprainya dan membawanya ke kamar mandi dan bilang pada Erwin bahwa seprainya ketumpahan teh.

Nesya membongkar penyamaran Ardi sebagai Tarjo di depan Marisa. Ardi minta maaf. Marisa bilang kenapa mereka dipertemukan sekarang? Kenapa tidak nanti setelah ia bercerai dengan Erwin. Marisa bilang ia mencintai Ardi tapi ia masih terikat pernikahan  dengan Erwin.

Erwin memanggil – manggi Marisa yang bersama Ardi. Ardi sangat khawatir.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!