Saturday, January 8, 2011

Sinopsis Hanna

Sinopsis Film Hanna : Gadis Kecil Yang Mematikan

Hanna (Saoirse Ronan) mungkin terlihat sama dengan kebanyakan gadis belia seusianya. Tak ada yang aneh dengan gadis cantik ini. Tapi jangan lengah, karena di balik kelembutan gadis belia ini tersimpan sesuatu yang sangat mematikan. Hanna sama mematikannya dengan para agen CIA yang dilatih untuk membunuh tanpa ampun.

Erik Heller (Eric Bana) adalah mantan agen CIA yang memutuskan untuk mengasingkan diri bersama putrinya di daerah terpencil di Finlandia. Selama mengasingkan diri ini pula Erik melatih Hanna kecil sama seperti apa yang ia dapatkan saat baru menjadi agen CIA dulu. Hanna memang tak tahu kenapa ia harus menjalani semua pelatihan itu namun ia tak punya pilihan selain menuruti kemauan ayahnya.

Setelah bertahun menjalani latihan, akhirnya tiba juga saat ketika Hanna harus menjalani sebuah misi penting. Hanna harus menempuh perjalanan panjang melewati berbagai negeri di Eropa sambil menghindarkan diri dari para agen CIA yang dikirim Marissa Wiegler (Cate Blanchett) yang ternyata punya misi pribadi.

Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!