Monday, January 10, 2011

Sinopsis Dia Jantung Hatiku episode 38

Sinopsis Sinetron Dia Jantung Hatiku episode 38
Senin, 10 Januari 2011

Riza dan Tania melihaht mayat yang terbakar dan antara yakin tidak yakin kalau itu Oma Laras. Tania pingsan.

Aida sedang berjalan ia menemukan orang di jalan yang pingsan dan ternyata Oma Laras. Aida membawa Oma Laras ke rumah Panji. Panji merawat Oma Laras. Panji menyuruh Aida agar memberitahu Riza.

Riza yang duluan menghubungi Aida dan bilang Oma Laras sudah meninggal dan ditemukan sebagai korban kebakaran. Aida belum sempat bilang Oma Laras masih hidup karena Riza keburu menutup teleponnya.

Aida memberitahu semuanya pada Panji tentang Riza yang salah sangka. Panji minta agar Aida jangan bilang kalau Oma Laras masih hidup, Panji bilang ini demi keselamatan Oma Laras. Panji mengingatkan Aida tentang Riza yang bilang Oma Laras korban penculikan.

Dara sangat senang karena dendamnya pada Oma Laras sudah terbalas. Dara berniat balas dendam pada Aida dan Nena.

Indira berpura - pura sedih atas meninggalnya Oma Laras dihadapan Riza dan Tania.

Tania minta agar Aida dan Panji pulang karena kehadirannya hanya memperburuk suasana.

Aida ingin bilang pada Riza kalau Oma Laras sebenarnya masih hidup tapi Indira keburu datang dan mengusir Aida dan Panji.

Firman terus memikirkan Aida dan kecewa. Bondan minta Firman jangan sedih terus. Ibunya Bondan bilang semua salah Firman karena pernah membuang bayi, kalau misal Firman tidak menyuruhnya membuang bayi pasti keadaannya tidak akan seperti ini.

Aida dan Panji baru datang. Aida bertanya apa benar Firman pernah membuangnya saat bayi? (di sini Aida salah paham, karena yang dimaksud ibunya Bondan bukan Aida saat bayi tapi Aksan).

Firman bilang pada Aida dulu ia pernah khilaf membuang Aida ke panti asuhan tapi buru - buru mengambilnya kembali. Aida mera sedih dan bilang pantas Firman dulu tidak pernah mengakuinya sebagai anak.

Aida pergi dan merasa sedih karena Firman tidak benar - benar menyayanginya. Aida berpikir mungkin memang tidak akan ada yah tiri yang menyayangi anaknya.

Panji minta agar Aida memaafkan Firman, karena Firman sudah menyesali perbuatannya.

Dara minta agar Aksan menjauhi Tania karena dendamnya pada Oma Laras sudah terbalas. Dara bilang sekarang tinggal balas dendam pada Nena yang telah memfitnah suaminya. Dara minta agar Aksan mendekati Aida karena sekarang tinggal balas dendam pada Aida dan Nena.

Oma Laras sadar dan lupa ingatan. Aida bilang Oma Laras aman bersamanya. Oma Laras sepertinya ketakutan.

Panji datang dan merawat Oma Laras.

Aida menanyakan kabar Oma Laras? Panji bilang fisik stabil tapi mengalami amnesia. Panji berpikir itu mungkin akibat benturan karas.

Aida melihat Oma Laras dan Panji bilang kalau nama Oma Laras adalah Oma Widya.

Panji mengajak Aida bicara berdua. Panji bilang ia sengaja mengganti nama Oma Laras menjadi Oma Widya demi keselamatannya.

Firman minta waktu bicara dengan Aida.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!