Sunday, January 2, 2011

Sinopsis Cedar Rapids

Sinopsis Cedar Rapids : Melihat Gemerlapnya Kota Besar

Jangankan untuk menjalani gaya hidup metropolis, ke kota besar pun Tim Lippe (Ed Helms) belum pernah tapi sebentar lagi itu semua akan segera berubah. Tim akan segera berangkat ke Cedar Rapids untuk mewakili tempatnya bekerja dalam sebuah konvensi tingkat nasional.

Walaupun bekerja di perusahaan asuransi namun Tim memang sama sekali tak pernah meninggalkan kota kelahirannya. Gemerlap kota besar hanyalah impian yang ia lihat di film-film yang ia tonton dan Tim pun tak pernah berani mencoba untuk menjadikan impian itu sebuah kenyataan. Saat menerima tugas berat ini, Tim sempat ragu. Ia tak berani membayangkan apa yang bakal ia hadapi saat di Cedar Rapids nanti.

Di luar dugaan, ternyata dalam waktu singkat Tim Lippe sudah terbawa gaya hidup kota besar. Perjalanan kali ini ternyata tak hanya memperkenalkan Tim pada gaya hidup di kota besar. Hanyut oleh gemerlap kehidupan mewah di Cedar Rapids, Tim pun sadar kalau tugas kali ini lebih dari sekedar mewakili perusahaannya dalam konvensi perusahaan asuransi.

Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!