Saturday, January 8, 2011

Sinopsis TAXI season 2 episode 31 - 35

Sinopsis Sinetron TAXI season 2 episode 31 - 35


Episode 31, Sabtu, 8 Januari 2011

Rhena sangat panik saat mencari tahu keberadaan Taxi. Rhena menghubungi Jamil karena merasa Taxi ada bersama Jamil.

Rafky mempunyai sedikit kesempatan untuk meminta pertolongan tetapi amat disayangkan telepon yang dihubungi tidak dapat dihubungi.

Siska dan Rosa yang sedang berkeliling mencari Rafky akhirnya merasa senang karena kembali menemukan Rafky.


Episode 33, Senin, 10 Januari 2011


Rosa dan Siska terkubur setengah badan di tanah, tubuh mereka tertutup oleh tanah dan hanya menyisakan kepala mereka saja.


Sementara itu, Rafky berteriak minta tolong karena dirinya terkubur hidup-hidup di peti mati di tanah. Rafky terus berteriak minta tolong, namun tak ada yang mendengarnya.

Episode 34, Rabu, 12 Januari 2011


Rosa memberitahukan kepada Kevin, bahwa dirinya tidak ingin keluar rumah karena takut tertangkap, sebab Kevin telah menjanjikan uang sebesar 1 milyar bagi siapa saja yang berhasil menangkap Rosa dan Siska.


Di depan Nadin, Rhena mengungkapkan rasa senangnya karena Rafky telah ditemukan. Nadin pun ikut bahagia dengan ditemukannya Rafky.


Episode 35, Kamis, 13 Januari 2011


Siska dan Rosa mendatangi Kevin dan meminta obat salep untuk mengobati gatal-gatal di wajah mereka, namun Kevin yang rupanya mengalami gatal-gatal juga, menolak memberi salep itu pada siska dan Rosa.

Nadin menelepon Kevin dan hendak memberitahu sesuatu tentang Rhena. Kevin terlihat penasaran mendengar penjelasan dari Nadin.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!