Monday, January 3, 2011

Sinopsis Marisa episode 6

Sinopsis Sinetron Marisa episode 6
Senin, 3 Januari 2011

Erwin menyuruh Ardi pakai dandanannya lagi. Ardi memakai blangkon dan kaca mata. Erwin sangat marah karena Tarjo sebenarnya Ardi. Erwin lalu mengurung Marisa di kamar mandi. Marisa minta maaf karena ia juga baru tahu sekarang kalau Tarjo itu Ardi. Ardi tidak percaya dan pasti Marisa sudah mengetahuinya dari awal.

Erwin mengusir Ardi dan bilang ia akan menyiksa Marisa. Erwin mengingatkan Ardi pasti Ardi tahu apa yang bisa ia lakuin untuk menyiksa Marisa.

Dila menghubungi Silvia dan mengajaknya makan malam. Silvia mengiyakan.

Adam datang dan mengajak Silvia makan malam. Silvia bertanya bagaimana dengan Tasya? Adam bilang biar Tasya di jaga Anya.

Adam dan Silvia sedang makan bersama. Adam bilang mungkin ini adalah dating pertama mereka sejak pertama kenal. Dila tiba – tiba datang dan marah pada Silvia yang selalu bilang diperlakukan kasar Adam tapi mau makan bersamanya.

Silvia bilang ia hanya takut karena diancam Adam, Silvia mengajak Dila pergi.

Silvia berterimakasih kepada Dila karena telah diantarkan pulang.

Adam telah menunggunya di rumah dan marah kenapa Silvia meninggalkan dirinya. Tapi adam senang karena Silvia lebih memilih makan bersamany disbanding Dila, Adam memluk Silvia.

Dompet Silvia ketinggalan di mobil dan Dila akan mengantarkannya pada Silvia. Tapi Dila mengurungkan niatnya setelah melihat Silvia dan Adam berpelukan.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!