Saturday, January 8, 2011

Sinopsis The Tree Of Life

Sinopsis Film The Tree Of Life : Mencoba Memahami Kehidupan

Memahami kehidupan bukanlah sesuatu yang mudah. Meski kita hidup di bumi yang sama namun masing-masing orang memiliki sisi pandang yang berbeda tentang hidup itu sendiri. Pengalaman masa kecil bisa jadi akan tetap membekas sampai ajal menjemput dan itulah yang dialami Jack (Sean Penn).

Saat masih kecil, Jack (Hunter McCracken) melihat dunia ini dari mata ibunya (Jessica Chastain). Semuanya terlihat indah dan penuh kasih. Saat usia Jack bertambah, ayahnya (Brad Pitt) mulai menanamkan pendidikan yang sama sekali berbeda dengan apa yang ia dapatkan dari ibunya. Semua yang semula terlihat indah perlahan mulai pudar digantikan kesuraman.

Saat Jack telah dewasa, pengalaman masa kecil ini ternyata masih membekas kuat. Jack kehilangan pegangan. Dunia sudah berubah namun sesuatu yang ada di dalam diri Jack sepertinya tetap membelenggu. Pelan namun pasti Jack mulai memahami kehidupan itu sendiri dari sisi pandangnya. Ia mulai bisa memaafkan ayahnya yang selama ini ia benci dan perlahan melangkah menyusuri jalan hidupnya sendiri.

Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!