Wednesday, January 12, 2011

Sinospis Marisa episode 11

Sinopsis Sinetron Marisa episode 11


Rian bilang dengan meninggalnya Nenek, ia yakin Marisa tidak akan rujuk dengan Erwin. Rian juga bilang ia akan menghabisi orang - orang yang mencoba menghalangi dirinya dan Marisa bersatu.

Ardi pamit pada Nesya. Nesya bilang Ardi jangan pergi karena ia butuh Ardi di sisinya. Ardi bilang pada Nesya ia harus mencari Marisa yang diculik.

Penculik - penculik itu membawa Marisa dari tempat persembunyian setelah mendengar suara Ardi dan polisi.

Ardi tidak menemukan Marisa. Polisi mengajak Ardi agar mencarinya ke tempat lain.

Adam bilang pada Silvia Marisa belum ditemukan. Adam bilang pada Silvia ia akan mencari Marisa.

Adam melihat orang tua Silvia dan mengikutinya sampai ke kontrakan mereka. Adam sangat sedih melihat kondisi orang tua Silvia.

Silvia bertanya pada Adam apa sudah ada kabar tentang Marisa? Adam bilang belum dan Adam menceritakan tentang keadaan orang tua Silvia.

Rian bertanya pada Ardi apa sudah ada kabar tentang Marisa? Ardi bilang belum. Ardi heran melihat ada namanya, juga nama Adam dan Anya. Rian bilang ia hanya mencoba menebak siapa sasaran yang akan diculik Lidya selanjutnya, setelah Lidya menculik Erwin dan Marisa.

Ardi bertanya pada Rian apa masih akan ada korban selanjutnya? Rian bilang mungkin bisa jadi. Rian sangat tenang karena Ardi tidak curiga padanya dan Lidya menjadi tertuduh satu - satunya. Rian yakin tidak akan ada orang yang tahu kalau ia yang telah membunuh Nenek, menculik Erwin dan Marisa.

Anak buah Lidya menemui Lidya yang di penjara dan bilang polisi sedang mencari Marisa. Lidya mengirimkan pesan pada anak buahnya agar pindah ke tempat persembunyian lain. Lidya menyembunyikan HP nya di dalam sel. Lidya berharap polisi tidak menemukan Marisa.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!