Monday, January 10, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 195 dan 196

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 195 dan 196
Minggu, 9 Januari 2011

Erlangga menculik Amira, semuanya kehilangan Amira. Prabu akhirnya bisa menolong Amira.

Velly curiga kalau Tirta yang membuat kacau rumah sakit seakan - akan kebakaran. Velly juga curiga kalau Tirta yang membantu orang yang mencelakai Amira.

Amira sadar - sadar sudah di depan rumah. Amira bilang pada semuanya kalau Prabu masih hidup dan ia juga menolongnya. Zahira bilang Amira setengah sadar dan bisa saja itu bukan Prabu. Zahira minta agar Amira jangan bilang kalau Prabu masih hidup karena hanya akan membuatnya sedih.

Prabu senang karena Tirta dapat menemukannya. Prabu bilang Erlangga menculik Amira dan ia telah menghajar Erlangga. Tirta sangat khawatir dan menanyakan keadaan Erlangga. Prabu sempat curiga.

Velly bilang pada Rizky kalau Tirta itu sepertinya mencurigakan. Velly juga bilang sepertinya Tirta punya hubungan dengan Erlangga. Rizky juga merasakan hal yang sama.

Dokter bilang pada Zahira, Aini sangat sulit disembuhkan dan kondisinya tidak akan seperti semula.

Zahira cerita pada Arman ia sangat sedih apalagi saat Aini bilang kalau Amira adalah anaknya. Zahira merasa bersalah kondisi Aini semakin parah karenanya.

Amira meskipun sakit masih ingin mencari Prabu. Ihsan bilang ia akan menggendong Amira dan menemaninya untuk mencari Prabu.

Rizky mengikuti Tirta, Tirta merasa diikuti dan cepat lari membuat Rizky kehilangan jejak.

Rizky akhirnya melihat Minah yang dulu Arman bilang sebagai majikan Tirta. Rizky akhirnya mengikuti Minah.

Minah sampai ke kontrakan Prabu dan menyiapkan makan untuk Prabu. Rizky masuk setelah Minah pergi. Rizky kaget karena Prabu masih hidup, Prabu bilang ia akan menceritakan semuanya. Rizky minta Prabu ikut dengannya, Prabu malah minta agar Rizky merahasiakan keberadaannya. Prabu minta agar Rizky menjaga Amira.

Irfan mengorek - ngorek informasi tentang keberadaan Prabu dari Surti. Surti malah menceritakan kesedihannya sejak Prabu tidak ada.

Rizky bilang di hadapan Amira kalau Tirta ada hubungannya dengan Erlangga. Tirta mengelak. Amira minta agar Rizky dan Tirta jangan bertengkar terus, tapi Rizky dan Tirta tidak mendengarnya. Amira akhirnya memutuskan untuk pergi.

Prabu sedang menunggu taxi yang telah dipesan Bejo untuknya.

Arman melihat Prabu dan memberitahukannya pada Zahira. Zahira akhirnya percaya setelah ia melihatnya sendiri. Arman dan Zahira kehilangan jejak karena Prabu sudah naik taxi.

Irfan menculik Amira, karena yakin Prabu akan semakin menderita kalau Amira menderita.

Amira teriak, Rizky dan Tirta mendengar teriakan Amira dan melihat mobil yang membawa Amira. Tirta dan Rizky mengejarnya dengan motor.

Amira bertanya kenapa Irfan menculiknya. Irfan bilang karena ia akan menggunakan Amira sebagai umpan agar Prabu muncul.

Tirta dan Rizky dapat menyelamatkan Amira dari Irfan. Rizky kaget karena Irfan yang menculik Amira. Amira teriak dan memanggil Prabu yang kebetulan ada di sana. Irfan dan anak buahnya pergi.

Amira senang karena bisa bertemu Prabu. Tirta bertanya kenapa Prabu kembali? Rizky dan Amira menuduh Tirta menyembunyikan Prabu. Prabu minta agar jangan ada yang menyalahkan Tirta karena Tirta yang selama ini telah membantunya.

Prabu bilang ia kembali karena khawatir dengan keadaan Amira.

Tirta melihat Amira dan Prabu yang sepertinya tidak akan terpisahkan  lagi.

Tirta menghubungi Erlangga agar melarikan diri, Rizky mendengar semuanya, tapi Tirta seperti biasa mengelak.

Erlangga menemui Maisya yang sedang sedih dan sepertinya berhasil mengambil hati Maisya. Maisya cerita tentang kesedihannya tentang Selena yang dekat dengan Irfan, padahal Maisya yakin Irfan itu pembohong.

Erlangga bilang ia ingin sekali membentuk keluarga yang utuh dengan Selena dan Maisya juga kakak Maisya. Maisya tanya kenapa Erlangga tidak pernah cerita kalau ia memiliki kakak. Erlangga bilang tadi ia salah bicara, tapi Maisya tidak mau percaya dan meninggalkan Erlangga.

Tirta minta agar Erlangga menyelamatkan diri karena Prabu minta tolong Amira untuk menyelamatkan Prabu. Tirta juga bilang Rizky sepertinya curiga. Erlangga malah menyalahkan Tirta yang tidak mau membunuh Prabu dan Amira. Erlangga akan mencari cara agar Tirta tidak perhatian lagi pada Amira.

Erlangga datang menemui Rizky dan menyakiti Velly. Erlangga bilang kalau Tirta adalah anaknya.

Zahira memberitahu Amira kalau tadi ia dan Arman melihat Prabu dan yakin kalau itu memang benar Prabu. Amira akan mengatakan kalau Prabu memang masih hidup, tapi Rizky keburu datang dan bilang kalau ternyata Tirta anak Erlangga. Rizky bilang Erlangga sendiri yang bilang padanya.

Rizky, Amira, Zahira dan Arman berniat akan menanyakannya langsung pada Tirta.

Amira bertanya pada Tirta apa benar Tirta anak Erlangga? Tirta bingung dari mana Amira tahu. Tirta tidak mengakui Erlangga karena takut Amira tidak mau lagi mengenalnya. Arman minta agar Tirta jujur. Rizky juga mendesak Tirta. Tirta terpojok.

Bejo yang berlagak jadi mantan majikan Tirta kaget melihat ada Tirta. Bejo lalu memanggil "TIRTA", lalu ada laki - laki yang masuk. Bejo mengenalkan "TIRTA" sebagai anak Erlangga, sedangkan Tirta bukan anak Erlangga.

Rizky merasa ada yang aneh karena ada 2 Tirta di saat yang sama. Rizky curiga lalu minta KTP "TIRTA" yang palsu.

Tirta sangat khawatir karena takut ketahuan kalau dia Tirta anak Erlangga.

"TIRTA" memberikan KTP nya pada Rizky. Rizky kaget karena orang itu beneran "TIRTA", Rizky juga melihat KTP Tirta tetapi nama belakangnya beda.

Amira bertanya sekali lagi pada Tirta? Tirta bilang ia bukan anak Erlangga. Erlangga mendengar semuanya. Amira dan yang lainnya pamit karena telah salah paham.

Erlangga ternyata telah menyuruh Bejo dan Tirta palsu agar berpura - pura. Erlangga minta agar Tirta menuruti permintaannya kalau tidak ia akan membongkar kedok Tirta di hadapan semuanya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

John said...

kk lagi sibuk ato udah mulai males nih update sinetron 1 ini?
kemarin2 kyknya update banget... heheh..
Just comment ( tdk ada unsur paksaan, desakan, ato yg lainnya ) Peace....

niazuramaria said...

iya nih,,, lagi ngurusin skripsi yang udah satu semester tapi ga da perubahan.. :)
tar update lagi kok....

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!