Tuesday, January 11, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 199, 200 dan 201

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 199, 200 dan 201
Selasa, 11 Januari 2011


Rizky dan Amira sangat kaget saat Irfan bilang sekarang ia pemimpin perusahaan Selena karena ia sudah menikah dengan Selena jadi berhak atas perusahaan Selena. Selena bertanya pada Irfan ada apa ini ribut – ribut dengan Rizky dan Amira? Irfan minta agar Amira dan Rizky pergi karena Irfan ada urusan rumah tangga dengan Selena. Amira tidak mau pergi tetapi Rizky mengajak agar Amira pergi bersamanya.

Selena marah pada Irfan buat apa memberitahu pernikahannya? Irfan bilang ia hanya ingin membagi kebahagiaannya. Irfan minta agar Selena menikamti hidup tanpa memikirkan perusahaan dan bilang Irfan akan mengambil alih kursi pimpinan agar Selena tidak pusing memikirkan perusahaan. Dengan senang hati Selena mengiyakan. Selena tidak tahu apa sebenarnya maksud Irfan.

Prabu bilang apa kedatangan Ihsan untuk menertawakannya? Ihsan bilang ia datang menemui Prabu karena kehadiran Prabu bisa membuat Amira tersenyum kembali.

Amira bilang pada Prabu kalau Selena sudah menikah dengan Irfan. Prabu bilang pada Amira dan Ihsan kalau Irfan adalah orang yang sangat licik. Prabu juga bilang kalau seharusnya dulu Prabu menceraikan Selena.

Arman bilang pada Zahira tentang pernikahan Irfan dan Selena. Zahira bilang ia sudah tahu semuanya. Zahira berterimakasih karena Arman selalu ada untuknya, Arman juga bilang sebaliknya.

Rizky minta agar Irfan segera mencairkan dana dari perusahaan Selena untuk perusahaannya. Irfan bilang ia tidak akan melakukan hal itu kecuali Irfan memecat Amira, agar konsentrasi Rizky untuk perusahaan tidak terpecah. Rizky bilang ia tidak akan melakukan hal itu dan bilang pada Irfan ia bisa mengatasi perusahaannya tanpa bantuan perusahaan Selena. Irfan bilang Rizky harus cerdas mempertahankan ratusan karyawan atau Amira?

Amira bilang pada Rizky perusahaan tidak akan sanggup membayar gaji karyawan. Rizky bingung apa yang harus dilakukan karena tidak mungkin memecat Amira. Amira lalu bilang agar Rizki membuat proposal baru dan mengajukan kerja sama dengan perusahaan lain.

Selena menghina kehidupan Zahira yang jadi susah. Zahira bilang Selena menghianati Prabu yang belum lama meninggal dengan menikah dengan Irfan. Zahira berpikir ia tidak akan memberitahu kalau Prabu masih hidup karena takut Selena menyakiti Prabu. Selena bilang hidup susah memang balasan yang pantas untuk Zahira.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!