Friday, September 24, 2010

Cinta Fitri Season 6 episode 51 - 55

Episode 51, Jumat, 24 September 2010

Farrel terkejut saat mobilnya kehabisan bensin ketika dia bersama Mischa. Rencana Mischa untuk membuat mereka jadi tersasar rupanya berhasil, jadi Mischa bisa berduaan dengan Farrel.


Sementara itu, Fitri dan Faiz bersama dengan orang suruhan Mischa, berhasil menyusul Farrel dan Mischa ke sebuah rumah pondokan. Namun ketika mereka berada di sana, Farrel dan Mischa tidak ada.


Hadi sedang membaca koran saat Kayla baru saja keluar kamar dengan membawa sapu dan pengki. Keduanya bertatapan sesaat namun tak saling menyapa.


Episode 52, Sabtu, 25 September 2010

Di kamar Raffa, Mischa merebut foto Fitri dari tangan Raffa, sementara Raffa menggenggamnya erat, Mischa lalu berhasil mengambil fotonya dan menyobek foto itu di depan Raffa.

Norman panik dan berteriak memanggil Aldo, Norman memapah Mozza yang melangkah dengan lemah dan darah mengucur dari kepala. Aldo lalu keluar dari kamar dan kaget melihatnya.


Maya sedang duduk di ruangannya. Maya terlihat suntuk dan gelisah. Ia berusaha untuk tenang, tapi tetap terlihat gelisah


Episode 53, Minggu, 26 September 2010


Episode 54, Senin, 27 September 2010


FARREL menunduk sambil menahan sakit di kepalanya. Pria itu lalu sedikit menengadah dan melihat Fitri yang tampak panik. Terlihat oleh Farrel sosok Fitri yang tengah meneteskan air mata sambil menggendong Raffa. Dengan semangat dan kekuatan yang masih tersisa, Fitri menggandeng Farrel dengan satu tangannya. Sementara tangan yang lain tetap menggendong Raffa.

Farrel akan menjalankan proses CT scan. Perlahan Farrel berbaring di tempat tidur, di sisi lain dokter dan suster tampak sibuk melakukan CT scan terhadap Farrel.



Episode 55, Selasa, 28 September 2010



SEORANG diri, Fitri berusaha tegar menghadapi cobaan yang tengah menimpa dia. Dengan semangat dan kekuatan yang masih tersisa, perempuan itu menggandeng Farrel yang tengah menahan sakit kepala, dengan satu tangannya. Sementara tangan yang lain tetap menggendong Raffa. Farrel akan menjalankan proses CT scan. Perlahan Farrel berbaring di tempat tidur, sementara dokter dan suster tampak sibuk melakukan CT scan terhadap Farrel.

Oma mencubit Mischa sebagai hukuman atas semua perbuatan jahil yang dilakukannya. Oma menjelaskan kepada Bu Lik bahwa Mischa berusaha melakukan percobaan bunuh diri. Saat Mischa dalam keadaan kritis, Oma ingin memastikan sendiri kalau Mischa akan mati agar tidak lagi mengganggu kehidupan keluarga mereka.



Sumber : Terimkasih dan Kredit kepada http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!