Saturday, September 18, 2010

Cinta Fitri Season 6 episode 1 - 45


Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 1

HANDOKO melarikan diri dari kejaran Farrel dan polisi yang berusaha menangkap pria itu. Sementara Mischa mengalami pendarahan hebat setelah tertusuk benda tumpul. Di bagian lain, Oma dan Lia merasa terkejut setelah mengetahui bahwa Farrel masih belum juga ingat siapa dirinya. Rupanya, Farrel tadi hanya berpura-pura sudah ingat siapa dia semata-mata untuk mengelabui Handoko.

Oma marah karena Mischa ternyata masih hidup. Fitri pun berusaha menenangkan hati Oma dan mengatakan bahwa semua ini adalah rahasia Allah.

Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 2

DEMI mengelabuhi Handoko, Farrel berpura-pura sudah ingat siapa dirinya. Sementara Fitri berusaha menenangkan hati Oma yang terbakar emosi setelah mengetahui bahwa Mischa ternyata masih hidup. Di lain hari, Farrel marah kepada Fitri karena menurut pria itu, Fitri berniat membunuh Mischa. Fitri pun mencoba menjelaskan kejadian yang sebenarnya, Mischa bukanlah istri sah Farrel.

Aldo bingung ketika Angel menyerahkan sebuah amplop coklat. Betapa terkejutnya Aldo setelah mengetahui kalau isi amplop itu ternyata adalah surat cerai. Di bagian lain, Maya terkejut ketika Hartawan mengajaknya menikah. Maya hanya terdiam penuh kebimbangan dan tidak tahu harus berbuat apa.


Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 3




ALDO terkejut setelah mengetahui kalau amplop cokelat yang diserahkan Angel ternyata berisi surat cerai. Sementara Maya hanya terdiam tidak tahu harus berbuat apa ketika Hartawan mengajaknya menikah. Di bagian lain, Faiz bersikeras ingin membunuh Mischa. Kepada Fitri, pria itu mengatakan bahwa menurut dia kematian Mischa justru akan membawa kebaikan untuk seluruh keluarga. Sayang, Fitri tidak setuju dengan niat jahat Faiz itu.

Mozza melemparkan amplop cokelat yang berisi surat cerai kepada Aldo. Mozza meminta penjelasan dari Aldo perihal surat tersebut. Aldo memberitahu bahwa surat cerai itu dikirim oleh Angel.

Farrel menuduh Faiz dan Fitri bersekongkol ingin membunuh Mischa. Keruan saja Fitri kaget dan tidak menyangka kalau Farrel akan berkata seperti itu.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 6




DI rumah sakit, Farrel bercerita kepada Mischa, bahwa dia merasa seolah pernah mengajak Fitri pergi ke rumah sakit. Farrel yakin kalau perasaan itu begitu nyata dalam ingatannya. Penuturan Farrel itu membuat Mischa menjadi panik. Maklum, Mischa takut kalau ingatan Farrel mulai pulih kembali. Sementara itu Kayla menyarankan agar Hadi mencari istri baru yang sehat, yang bisa menjadi ibu yang baik untuk Abel. Keruan saja Hadi terkejut mendengar perkataan istrinya itu.

Fitri marah kepada Mischa karena terus menerus memancing emosinya. Fitri ingin agar Mischa belajar menghormati bulan suci Ramadan yang sebentar lagi tiba. Bukannya sadar, Mischa malah tidak menghiraukan permintaan Fitri.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 7




PERMINTAAN yang tulus datang dari lubuk hati Faiz. Pria itu mengungkapkan perasaannya kepada Fitri bahwa dia memiliki satu permintaan, yaitu berharap agar ingatan Farrel cepat kembali seperti sediakala, sehingga Mischa bisa segera pergi dari keluarga Hutama untuk selamanya. Lia pun meminta Mischa untuk mendengarkan kata-kata Faiz yang sudah meminta maaf kepadanya. Terlebih Faiz bersedia melakukan apa saja asal Farrel tidak pergi dari rumah.

Farrel menegaskan kepada seluruh anggota keluarga Hutama, bahwa dia dan Mischa akan pergi dari rumah apabila ada yang mencoba menyakiti perasaan Mischa, atau membuat masalah di antara Farrel dan Mischa.





Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 8




DENGAN kalimat tegas, Farrel mengatakan bahwa dia dan Mischa akan pergi dari rumah keluarga Hutama, apabila ada yang mencoba menyakiti perasaan Mischa, atau membuat masalah di antara Farrel dan Mischa. Di lain waktu, Farrel terhenyak ketika mendengar Fitri mengungkapkan perasaan cinta kepada pria itu. Sama halnya, Mischa pun sempat kaget mendengar pengakuan Fitri. Farrel berpikir sampai memegangi kepalanya karena merasa pusing.

Mischa berusaha meyakinkan Farrel bahwa keluarga Hutama tidak ingin mereka bahagia serta menginginkan mereka berpisah.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 9




FARREL tidak mampu berkata-apa-apa, ketika Fitri mengungkapkan perasaan cintanya kepada pria itu. Mischa pun tampak terhenyak mendengar pengakuan Fitri. Di lain hari, Mischa berusaha meyakinkan Farrel bahwa keluarga Hutama tidak ingin melihat mereka bahagia, bahkan menginginkan agar mereka berpisah. Sementara itu, seluruh keluarga Hutama shock sewaktu dokter menyampaikan kabar bahwa nyawa Lia tidak dapat diselamatkan.

Dengan tatapan penuh amarah, Maya menghampiri Farrel. Maya tidak mengizinkan Farrel untuk memberikan penghormatan yang terakhir kepada Lia, karena sebelumnya Farrel telah menolak untuk bertemu dengan Lia. Maya mengancam tidak akan melanjutkan pemakaman apabila Farrel terus mendekat.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 10




MAYA tetap tidak mengizinkan Farrel untuk memberikan penghormatan yang terakhir kepada Lia, lantaran sebelumnya Farrel menolak bertemu dengan Lia. Tidak hanya itu, Maya pun mengancam tidak akan melanjutkan pemakaman jika Farrel terus mendekat. Pada satu kesempatan, Fitri menjelaskan kepada seluruh anggota keluarga Hutama, bahwa setelah bertengkar dengan Mischa, Farrel lantas pergi meninggalkan perempuan itu. 

Farrel bingung setelah membaca surat wasiat Mami yang meminta dia menikah dengan Fitri. Farrel penasaran ingin mengetahui posisi Fitri dalam keluarga hutama.

Di bagian lain, sebuah motor melesat cepat ke arah tempat Farrel berdiri di tepi jalan. Di belakang motor tampak polisi tengah mengejar. Farrel yang berjalan tidak menyadari sesuatu yang sedang terjadi. Motor melesat makin cepat dan menabrak Farrel.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 13




Fitri meminta Faiz untuk membawa Lia pergi dari rumah secepatnya. Fitri ingin agar Lia dipindahkan ke hotel yang aman, lantaran Mischa sudah mencurigai rencana mereka. Tidak membuang waktu, Fitri meminta Lia untuk segera membereskan barang-barang karena sebentar lagi Faiz akan menjemput perempuan itu. Hal itu harus dilakukan karena Lia tidak bisa lagi bersembunyi di rumah Faiz.

Mischa menemukan baju Lia yang tertinggal dalam sebuah rak. Mischa pun yakin Fitri bersekongkol dengan Faiz untuk menyembunyikan Lia.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 15




DENGAN terburu-buru, Fitri meminta Lia agar bergegas membereskan barang-barang milik dia karena Faiz tak lama lagi akan menjemput perempuan itu. Rupanya, Lia tidak bisa lagi bersembunyi di rumah Faiz. Tak lama berselang, Mischa menemukan baju milik Lia yang tertinggal dalam sebuah rak. Baju itu membuat Mischa yakin kalau Fitri bersekongkol dengan Faiz untuk menyembunyikan Lia.

Fitri dan Faiz sudah berada di lorong rumah sakit. Mereka berencana mengambil hasil tes DNA. Sementara Mischa berdiri di depan sebuah rumah yang memiliki pagar besi tinggi. Mischa yang kesulitan memasuki rumah tersebut, akhirnya nekat naik pagar. Tiba-tiba seekor anjing menyalak sehingga membuat Mischa panik.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 16




FITRI dan Faiz berencana mengambil hasil tes DNA di rumah sakit. Sementara Mischa yang kesulitan memasuki sebuah rumah, lantaran dikelilingi pagar besi tinggi, nekat menaiki pagar tersebut. Tidak disangka, mendadak seekor anjing menyalak sehingga membuat perempuan itu panik. Di lain hari, Mischa cemburu melihat kemesraan yang terjadi antara Farrel dan Fitri, ketika Farrel sedang menjaga Fitri di rumah sakit.

Om Sony menjelaskan kepada Mozza bahwa sebenarnya dia yakin kalau Aldo adalah pria yang baik. Om Sony juga menjelaskan kedekatan antara Aldo dan Angel disebutnya hanya untuk urusan bisnis.

Di bagian lain, Kayla mendadak pusing seperti mau pingsan. Namun dia berusaha untuk tetap sadar dan tidak terjatuh. Wajah perempuan itu terlihat pucat.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 20




FAIZ gelisah menghadapi kenyataan yang kini berada di depan matanya. Pria itu kesal lantaran untuk mengembalikan memori Farrel menjadi hal yang mustahil dilakukan. Terlebih lagi dokter menegaskan bahwa memori Farrel tidak akan kembali. Sementara Hadi bingung karena Kayla masih saja marah-marah tanpa alasan yang jelas. Dokter pun menjelaskan bahwa ada juga pasien yang merasakan efek samping seperti perasaan gelisah, lebih sensitif, dan juga mudah marah.

Di bagian lain, Fitri yang panik tampak tengah berjalan, sembari terus menutupi wajahnya. Usut punya usut, ternyata Mischa datang bersama polisi untuk mengepung Fitri.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 21




HADI bingung melihat Kayla yang marah-marah tanpa alasan jelas. Dokter lantas menjelaskan bahwa ada pasien yang merasakan efek samping seperti gelisah, lebih sensitif, dan mudah marah. Di bagian lain, Fitri berjalan sambil menutupi wajahnya yang tampak panik. Ternyata, Mischa datang bersama polisi untuk mengepung Fitri. Sementara itu, Hadi meminta Kayla untuk mempertimbangkan keputusannya pergi dari rumah karena suasana rumah akan berbeda tanpa kehadiran dia.

Mischa memerintahkan anak buahnya untuk langsung menculik Lia dan tidak membiarkan perempuan itu lepas lagi. Di lain pihak, Maya kaget saat Kayla menyatakan bahwa dokter memvonis penyakit kanker yang dideritanya muncul kembali.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 22




MISCHA memerintahkan anak buahnya untuk menculik Lia, serta tidak membiarkan perempuan itu lepas lagi. Sementara Kayla menyatakan bahwa dokter memvonis penyakit kanker yang dideritanya muncul kembali. Penuturan Kayla itu keruan saja membuat Maya kaget. Di lain hari, Mischa masih terus menganggap kalau Fitri bersalah, lantaran dia memiliki bukti. Lain halnya, Farrel meminta Mischa agar tidak memaksakan opini perempuan itu kepada dirinya.

Kayla terlihat menyesal saat bercerita kepada Oma bahwa dia meninggalkan Abel yang sedang membutuhkan dirinya. Farrel segera menghubungi Oma saat melihat sosok Mischa memasuki sebuah perkampungan. Ternyata, Mischa sedang mengunjungi Lia yang disekap.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 23




KAYLA menyatakan penyesalannya kepada Oma lantaran meninggalkan Abel yang saat itu sedang membutuhkan dirinya. Sementara Farrel segera menghubungi Oma setelah melihat sosok Mischa memasuki sebuah perkampungan. Ternyata, Mischa sedang mengunjungi Lia yang disekap. Di bagian lain, Faiz membawa Fitri ke tempat yang sepi dan aman dari pengamatan polisi. Pria itu lantas menjelaskan keadaan Raffa kepada Fitri.

Oma meminta tolong seorang perawat rumah sakit untuk membawa Raffa keluar secara diam-diam, agar dapat bertemu dengan Fitri. Di lain pihak, Mischa terkejut ketika Farrel meminta penjelasan kepada salah satu anak buah Mischa, perihal tuduhan terhadap Fitri.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 26




LEWAT bantuan seorang perawat, Oma meminta tolong untuk membawa Raffa keluar secara diam-diam, agar dapat bertemu dengan Fitri. Sementara Mischa terkejut ketika Farrel meminta penjelasan kepada salah seorang anak buah Mischa, tentang tuduhan terhadap Fitri. Di bagian lain, seorang perawat rumah sakit menyampaikan kabar kepada Aldo perihal Samir yang meninggal dunia di rumah sakit.

Nuraini berpikir bahwa apa pun yang ditakdirkan oleh Allah kepada dirinya adalah hal yang terbaik untuk dijalani. Ketika mendapat kesempatan berkenalan, Nuraini langsung duduk di samping Farrel dan segera berkenalan dengan pria itu.

Farrel berdiri di hadapan Fitri dan menatap perempuan itu dengan tatapan terkejut. Sebelum Farrel sempat mengatakan sesuatu, Fitri segera melarikan diri. Namun Farrel berhasil mencegah Fitri, dan meminta penjelasan perihal Fitri yang pergi meninggalkan rumah. Sayang Fitri menolak untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Farrel menceritakan kepada Mischa perihal pertemuan dia dengan Fitri. Mischa terkejut dan memaksa Farrel untuk menghubungi polisi. Di lain tempat, Maya meminta penjelasan pada Hartawan tentang sikapnya yang dingin dan acuh terhadap dia dan keluarga.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 27




MISCHA memaksa Farrel untuk menghubungi polisi, setelah pria itu menceritakan pertemuan dia dengan Fitri. Di lain pihak, Fitri yang tampak berurai air mata mengadu kepada Faiz, bahwa dia sangat khawatir dengan keadaan Farrel yang sedang terluka. Faiz pun berusaha menenangkan hati Fitri. Faiz lantas memberitahukan Oma kalau saat ini Farrel sedang berada di rumah sakit. Oma yang shock lalu menanyakan keadaan Farrel kepada Faiz.

Faiz mengabarkan kepada Fitri bahwa polisi datang untuk mencari keberadaan perempuan itu. Keruan saja Fitri menjadi panik dan tidak tahu harus berbuat apa.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 28




FITRI panik tidak tahu harus berbuat apa, ketika Faiz mengabarkan kalau polisi datang untuk mencari perempuan itu. Fitri lantas mengungkapkan kesedihannya kepada Desi lantaran tidak bisa menjenguk Farrel. Desi pun berusaha menenangkan hati Fitri. Sementara itu Maya mendatangi kamar Hartawan dan meminta pria itu agar menjaga kesehatan dengan makan teratur. Meskipun semula cuek, Maya akhirnya berhasil membujuk Hartawan.

Sewaktu bertemu Maya, Kayla menuding Hartawan sudah tidak mau lagi membantu keluarga mereka. Sikap Hartawan itu gara-gara Maya tengah mengandung benih dari Bram.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 29




MAYA berhasil membujuk Hartawan untuk menjaga kesehatan dengan makan teratur. Di lain kesempatan, Kayla menuding Hartawan sudah tidak mau lagi membantu keluarga mereka, lantaran Maya tengah mengandung benih dari Bram. Sementara Fitri menghubungi salah satu anak buah Mischa, dan menawarkan uang lebih banyak dari yang dibayarkan Mischa kepada mereka, asalkan mereka mau memberitahukan lokasi keberadaan Lia. 

Pembicaraan Fitri dan anak buah Mischa itu terdengar oleh teman-teman yang lain melalui loud speaker. Keruan saja mereka terlihat bingung. Di lain tempat, Fitri meminta bantuan Hartawan untuk melacak nomor ponsel anak buah Mischa.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 30




FITRI menghubungi salah satu anak buah Mischa, dan menawarkan uang lebih banyak dari yang dibayarkan Mischa, asalkan mereka mau memberitahukan keberadaan Lia. Pembicaraan Fitri dan anak buah Mischa itu terdengar oleh teman-teman yang lain melalui loud speaker, sehingga membuat mereka bingung. Setelah itu, Fitri meminta bantuan Hartawan untuk melacak nomor ponsel anak buah Mischa. 

Di lain tempat, Mischa sangat terkejut ketika seorang polisi menelepon dia untuk memberitahukan bahwa mereka berhasil menangkap tiga orang pria yang mengaku sebagai orang suruhan Mischa. Ketegangan tampak menghiasi raut Mischa. Perempuan itu bingung tidak tahu harus menjawab apa.

Mischa lantas mengungkapkan kekesalan dia di depan Nuraini perihal anak buahnya yang tertangkap polisi. Mischa merasa ada orang yang telah membantu Fitri sehingga mereka tertangkap. Nuraini hanya tersenyum kecil.

Mata Kayla berkaca-kaca dan mulai menangis ketika mobil Hadi berhenti di depan Rita, yang kemudian masuk ke mobil Hadi serta duduk di sebelahnya.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 33




DI depan Nuraini, Mischa mengungkapkan kekesalan lantaran anak buahnya tertangkap polisi. Mischa merasa ada orang yang telah membantu Fitri sehingga mereka tertangkap. Nuraini hanya tersenyum kecil. Sementara mata Kayla berkaca-kaca dan mulai menangis ketika mobil Hadi berhenti di depan Rita, yang kemudian masuk ke mobil Hadi serta duduk di sebelahnya.

Mischa menyuruh Nuraini agar jangan memberitahukan Farrel bahwa sebenarnya Lia masih hidup. Nuraini pun mengikuti perintah Mischa. Di bagian lain, Bram sangat terkejut ketika Kayla mengatakan bahwa anak yang sedang dikandung oleh Maya kemungkinan besar bukan benih dari Bram. Maya yang mencuri dengar pembicaraan mereka langsung menangis.

Di lain tempat, Mischa menjewer Raffa hingga menangis keras. Mendengar tangisan Raffa, Bibi yang tidak tega lantas menggendong bocah itu. Namun Mischa malah menyuruh Bibi membuat kopi.




Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 44




SETELAH lama berperang dalam pergulatan batin, Bram akhirnya mengambil suatu keputusan besar yang akan mempengaruhi langkah pria itu selanjutnya. Bram memberitahukan Lia bahwa dia sudah mengikhlaskan Maya untuk hidup bersama dengan Hartawan. Sementara itu Fitri tetap memanjatkan puji syukur kepada Allah, meskipun seluruh anggota keluarga Hutama tidak dapat berkumpul bersama-sama.

Farrel mengancam akan menceraikan Mischa apabila perempuan itu berani melaporkan keberadaan Fitri kepada polisi.



Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 45


Mischa minta maaf pada Fitri di depan seluruh keluarga. Bahkan Mischa sampai bersujud, bersimpuh di hadapan Fitri, meminta maaf dengan penuh kesungguhan. 

Farrel yang tak ingin memperpanjang masalah, akhirnya menerima permintaan maaf Mischa. Melihat situasi seperti itu, Fitri juga akhirnya menerima permintaan maaf Mischa. 

Terimakasih kepada : http://www.sctv.co.id/

Note: Sinopsis ini sepenuhnya di ambil dari situs http://www.sctv.co.id/ , jika ada episode yang tidak ada itu karena di http://www.sctv.co.id/ juga tidak ada.


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!