Thursday, September 30, 2010

Putri Yang Ditukar episode 7

Ihsan mendatangi rumah Utari. Ihsan bilang sepertinya ia merasa mempunyai ikatan yang kuat dengan rumah ini. Ihsan berpikir mungkin yang punya rumah tahu sesuatu tentang dirinya. Ihsan mencoba mengetuk pintu, tetapi tidak ada jawaban.

Amira melihat dari kejauhan sepertinya ada yang datang ke rumahnya. Amira ditabrak oleh orang yang mengenadaria sepeda, lalu Amira membantu orang itu berdiri.

Ihsan pergi meninggalkan rumah itu setelah memastikan tidak orang di rumah itu. Amira tidak sempat melihat wajah orang yang mengetuk rumahnya. Ihsan akhirnya berjalan dan berniat kembali ke rumah Leny, karena tidak ada satupun hal yang diingatnya.

Dalam perjalanan Prabu melihat Ihsan, saat itu juga Prabu melihat Utari dan Wisnu yang baru turun dari angkot. Utari melihat Ihsan yang baru saja naik taxi. Utari berteriak – teriak memanggil Ihsan, ihsan melihat ke utari kebelakang tetapi Ihsan tidak mengenali Utari. Utari tidak dapat mengejar taxi itu.

Orang suruhan Prabu melempar Ihsan ke sungai. Ihsan terjatuh dan teriak minta tolong. Risky lewat di daerah sungai itu dan ia mendengar teriakan minta tolong. Lalu Rizky mendekati arah suara itu. Betapa kagetnya Rizky saat dilihatnya Ihsan yang hamper tenggelam. Rizky langsung loncat ke sungai dan menolong Ihsan yang hampir tenggelam.

Rizky bertanya apa Ihsan itu pusing lagi, sampai bisa jatuh segala. Ihsan bilang dia tidak pusing, ada orang yang berniat membunuhnya. Ihsan bilang tadi orang itu bilang dia suruhan Prabu.

Rizky berpikir apa Prabu yang dimaksud Ihsan sama dengan Prabu ayahnya Zahira. Karena mamahnya pernah bilang Prabu mengenali Ihsan. Tetapi Rizky tidak yakin kalau Prabu ayahnya Zahira yang berniat mencelakai Ihsan. Ihsan menanyakan kepada Rizky apa Prabu itu adalah musuh dari masa lalunya.

Amira menanyakan kepada Utari, apa Utari masih marah karena Amira menanyakan hubungan Aini dan ayahnya. Amira bilang dia minta maaf kepada ibunya.

Ibunya bilang kepada Amira, kalau selama menikah dengan ayahnya, ibunya itu selalu menjadi nomor 2. Karena Aini selalu ada dalam baying – baying Ihsan. Dan setelah Amira lahirpun, Utari tetap jadi nomor dua, karena perhatian Ihsan tercurah pada Ihsan. Utari bilang betapa sakitnya kalau Amira menanyakan tentang kebenaran hubungan Ihsan dan Aini di masa lalu.

Amira bilang pada ibunya kalau Ihsan itu sangat mencintai ibunya, Amira bilang selama ini ayahnya telah berkorban dan bekerja keras untuk ibunya. Ibunya menanyakan kenapa Amira menanyakan tentang hubungan Aini dan Ihsan? Amira tidak bisa menjawab. Karena Amira takut kalau Utari tahu kalau Prabu menyingkirkan Ihsan, karena perasaan Aini pada Ihsan.

Rizky membuat Ihsan berpenampilan baru. Ihsan tidak yakin kalai penampilannya dulu seperti itu, lalu Rizky meyakinkan kalau itu memang penampilan Ihsan saat belum kecelakaan.

Ihsan sedang menunggu Rizky. Ihsan melihat Amira yang akan menyebrang jalan dan memanggilnya dengan sebutan ayah. Rizky datang dan mengajak Ihsan pergi. Amira mencoba mengejar mobil Rizky.

Amira menghentikan motor dan ia bilang minta diantar untuk mengikuti mobil. Orang itu mau mengantar Amira. Tetapi Amira tidak bisa mengejar mobil Rizky karena ada kereta lewat. Amira sangat sedih karena ia telah kehilangan kesempatan untuk bertemu dengan ayahnya.

Utari menanyakan kenapa Amira datang – datang menangis. Amira bilang dia melihat ayahnya. Ibunya bilang mungkin itu orang yang mirip dengan ayahnya, amira bilang tidak mungkin, Amira yakin sekali kalau itu adalah ayahnya.

Ibunya menanyakan kenapa Amira tidak mengejar orang itu. Amira bilang dia kehilangan jejak, karena motor yang disewanya untuk mengejar mobil Ihsan terhalang oleh lampu merah saat kereta lewat.

Utari terdiam dan ia pun ingat kejadian saat melihat Ihsan naik taxi. Utari bilang kalau Amira juga melihat Ihsan, berarti orang yang dilihatnya saat dulu itu memang Ihsan. Utari bertanya – tanya, apa suaminya itu memang masih hidup.

Prabu datang ke kampus untuk menemui Leny. Saat itu juga Rizky ada perlu ke kampus dan meninggalkan ihsan sendirian di mobil.

Prabu melihat Ihsan lalu mendatanginya. Ihsan juga menatap Prabu.

( Note: untuk file Putri Yang D.Tukar episode 7.3 dan 7.6 tidak ada di youtube. Jadi untuk episode 7 ini maaf kalau tidak lengkap. Karena ada 2 part yang tidak saya lihat.)


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!