Thursday, September 30, 2010

Cinta Fitri Season 6 episode 56 - 60





Episode 56, 

Rabu, 29 September 2010

OMA menjelaskan kepada Bulik bahwa Mischa berusaha melakukan percobaan bunuh diri. Saat Mischa dalam keadaan kritis, Oma berusaha memastikan sendiri kalau perempuan licik itu akan mati agar tidak lagi mengganggu kehidupan keluarga mereka. Sementara itu Farrel bercerita kepada Fitri kalau semakin ingatannya kembali semakin banyak pertanyaan membingungkan dalam pikiran dia.








Fitri menemukan kaset DVD yang merekam aktivitas keluarga Hutama. Dia berharap rekaman itu dapat digunakan untuk mengingatkan Farrel akan masa lalunya. Dokter pun mendukung usaha Fitri tersebut.









Episode 57, Kamis, 30 September 2010










Saat Mischa mempertanyakan perkembangan kesehatan Farrel, dokter menjelaskan bahwa kondisi fisiknya baik-baik saja, yang harus dijaga adalah kondisi mentalnya.

Fitri mempertegas kekalahan Mischa akan dirinya karena sampai saat ini Farrel lebih memilih untuk bersama dan berdekatan dengannya daripada Mischa.







Episode 58, Jumat, 01 Oktober 2010

Bram bercerita kepada Oma dan Bulik bahwa Faiz menemukan Farrel dalam keadaan yang mengenaskan dan juga Fitri yang hilang diculik oleh seseorang.

Bram dan Oma menemui Mischa yang sedang disekap. Di sana Oma langsung memarahi Mischa panjang lebar.



Episode 59, Sabtu, 02 Oktober 2010

Moza tampak syok saat Aldo menyampaikn kabar bahwa Fitri diculik.

Seorang tersangka berusaha kabur saat polisi mengepung tempat tinggalnya. Tetapi polisi berhasil menahannya.

Asifa berusaha menenangkan Farrel, tetapi dia bersikeras untuk memastikan bahwa polisi akan menemukan Fitri sesegera mungkin.



Episode 60, Minggu, 03 Oktober 2010


Farrel berdiskusi kepada dokter tentang kemungkinan ingatan masa lalunya yang bisa saja bercampur dengan ingatannya sekarang. Dokter menjelaskan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi tetapi saat ini Farrel sudah menunjukkan perkembangan yang baik.

Mischa menyangkal semua hal yang terjadi tetapi Farrel tetap tidak percaya dengan ucapannya, untuk itu Mischa meminta Farrel untuk bertanya langsung kepada Fitri.





Sumber: http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!