Saturday, September 18, 2010

Cinta Fitri Season 6

Sinopsis Global:

FITRI membawa Mischa yang tidak sengaja tertusuk benda tumpul ke rumah sakit dengan ambulance. Di lain pihak, Farrel terus mengejar Handoko. Sayang usaha Farrel tidak membuahkan hasil. Sementara Fitri masih menunggui Mischa yang saat itu dalam kondisi kritis. Di bagian lain, sewaktu Oma dan Lia kembali ke rumah, tanpa diduga Handoko ternyata sudah berada di sana. Pria itu menyandera Raffa dan berniat menghabisi mereka semua.

Lia, Oma, dan Bulik berhadapan langsung dengan Handoko. Untunglah Lia sempat mengabarkan kondisi mereka kepada Farrel yang kemudian datang bersama polisi untuk mengepung Handoko. Farrel berhasil mengejar Handoko yang mencoba kabur. Handoko pun mengakui semua perbuatan dia, sebelum akhirnya tewas akibat terpeleset jatuh.




Kondisi Mischa mulai membaik. Setelah siuman dari pingsan, Mischa bukannya berterima kasih. Perempuan itu malah membuka konfrontasi baru dengan Fitri dan seluruh keluarga Hutama dengan berusaha membawa Farrel keluar dari rumah dan lingkungan keluarga Hutama. 

Perbuatan Mischa itu keruan saja membuat keluarga Hutama kesal. Bahkan Lia menjadi stres hingga jatuh sakit. Di tengah kondisi yang semakin tegang karena Mischa berhasil menguasai Farrel, kesehatan Lia semakin memburuk. Takdir tak dapat ditolak, Lia pun akhirnya meninggal dunia. 

Di bagian lain, Maya yang berjanji menikahi Hartawan setelah bercerai, mulai merasakan lagi getaran cinta Bram. Sementara Kayla yang sakit parah, merasa tidak berguna. Di lain pihak, Aldo tidak bisa membantu Farrel dan Fitri lantaran kondisi kesehatan yang mengancam Aliza, putrinya, bila Aldo tidak mau menceraikan Mozza serta menikahi Angel.

Bagaimana kisah selanjutnya? Ikuti terus kisah serunya di saluran Satu untuk Semua.

Judul     : Cinta Fitri Season 6
Episode : Global
Pemain : Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Adly Fairus, Dinda Kanya Dewi, Sandy Syarief, Donita, Irene, Ida Kusumah, Verlita Evelyn, Iqbal Pakula, Bemby Putuanda, Teuku Ryan, Nuri Maulida, Lian Firman, Anbo Ontocheno, Mediana Hutomo, Arthur Tobing, Angelia Quartiana
Sutradara : H. Encep Masduki
Tayang : Setiap Hari
Pkl. 20:30 - 22:00 WIB

Terimakasih kepada : www.sctv.co.id dan www.mdentertainment.net

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!