Sunday, September 19, 2010

Cinta Fitri Season 6 episode 46 - 50


Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 46

Moza dan Norman kebingungan saat mencari keberadaan Aliza apalagi mereka tidak menemukannya di sekitar rumah.

Hadi menemukan sebuah amplop coklat dan ingin membukanya tetapi Kayla langsung merebut dan menyembunyikannya.

Oma berjaga di depan kamar Farrel untuk mencegah terjadinya sesuatu hal yang buruk terjadi atas Fitri dan Farrel.

Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 47

Farrel mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Mischa, karena Mischa sudah mau berubah dan memperbaiki sifat buruknya. Namun Fitri tidak yakin apakah Mischa sudah benar-benar berubah.

Sementara itu, Hadi curhat pada teman wanitanya soal Kayla. Hadi yang merasa mulai tertekan, berfikir untuk menceraikan Kayla.

Farrel dan Fitri saling bercengkrama. Keduanya terlihat mesra ketika mereka sedang berduaan. Farrel tak ragu untuk mengungkapkan rasa kangennya pada Fitri, dan akhirnya mereka berpelukan.

Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 48


Di jalan, Mischa yang kesal, berhenti di sebuah toko jamu. Mischa langsung berpikir, malam ini Farrel harus menghamili dirinya.

Sementara itu, di rumah, Farrel menuntun Fitri masuk ke rumah. Oma dan Bulik melihatnya dan jadi khawatir karena Fitri kelihatannya sedang tidak sehat.

Fitri khawatir Farrel bakalan curiga kalau dia terlalu capai karena mondar-mandir berganti penyamaran. Oma yang khawatir akhirnya memutuskan untuk memanggil dokter.


Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 49

Di kantor, Maya merasa sedih ketika melihat foto Alif di tangannya. Maya hanya menunduk dan mulai menangis. Sekretaris kantor merasa bingung ketika melihat Maya yang hanya tertunduk sedih.

Mischa cemburu saat melihat Fitri mencium Farrel ketika mereka di rumah. Mischa melihat mereka sembunyi-sembunyi dan hanya dapat menahan emosinya.

Sementara itu, Farrel yang sedang mengantuk ketika membawa mobil, hampir tertabrak oleh truk yang melintas dari depan. Oma yang sedang duduk di belakang berteriak histeris.


Sinopsis CINTA FITRI Season 6 episode 50


Fitri menelepon Oma dan menyiapkan sebuah pesta kejutan untuk acara ulang tahun bohongan Mischa. Hal itu Fitri lakukan untuk mencegah Mischa pergi berduaan dengan Farrel ke Bali.

Sementara itu, di rumah Hutama, Faiz dan para pekerja suruhannya sudah mulai mendekor rumah dengan suasana ulang tahun untuk acara kejutan ulang tahun Mischa.

Fitri panik ketika tahu Mischa akan langsung berangkat ke Bandara dengan Farrel untuk ulang tahun Mischa, bukannya datang ke rumah dulu.


Sumber: Terimakasih dan kredit diberikan kepada ( http://www.mdentertainment.net/ )

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!