Thursday, September 30, 2010

TAXI episode 11 - 15

Episode 12, Senin, 27 September 2010

KEVIN membuka pintu mobil. Ketika hendak masuk, sebuah tangan terulur menahan pintu mobil. Kevin lantas menoleh, dan tersentak kaget melihat Ajeng yang sudah berdiri di dekat mobilnya. Perempuan itu menatap Kevin dengan wajah yang diselimuti amarah, sehingga membuat Kevin bingung. Di lain waktu, Rafky sedang bermain dengan Taxi. Tak lama terdengar ketukan pintu. Ternyata Kevin sudah berdiri di depan pintu menatap Rafky, yang melihat Kevin dengan tatapan tidak percaya.



Dokter tengah memeriksa Taxi yang terus menangis. Rafky dan Ajeng berdiri menatap dokter, dengan wajah cemas. Dokter menjelaskan bahwa Taxi tidak diberikan asi sehingga pencernaannya terganggu.


Episode 13, Selasa, 28 September 2010

SEWAKTU Rafky sedang bermain dengan Taxi, terdengar ketukan pintu. Ternyata, tamu yang datang adalah Kevin. Keruan saja Rafky kaget melihat kehadiran Kevin. Pria itu melihat sosok Kevin dengan tatapan tidak percaya. Di lain waktu, dokter memeriksa Taxi yang terus menangis. Kepada Rafky dan Ajeng, dokter menjelaskan bahwa Taxi tidak diberikan asi sehingga pencernaannya terganggu.



Kevin merasa sesuatu telah terjadi saat Rhena menemui Rafky. Namun Rhena tidak mau berterus terang. Ajeng menceritakan perihal keputusan Rafky yang akan menyerahkan Taxi kepada Rhena. Ajeng yang tidak sepakat dengan keputusan Rafky itu bertekad menghentikan usaha Kevin untuk mengambil Taxi.


Episode 14, Rabu, 29 September 2010

RAFKY dan Ajeng membawa Taxi ke dokter lantaran bocah itu menangis terus. Dokter mengatakan bahwa pencernaan Taxi terganggu karena tidak diberi asi. Di lain waktu, Rhena tidak mau berterus terang, meskipun Kevin merasa telah terjadi sesuatu ketika perempuan itu menemui Rafky. Sementara Ajeng tidak setuju dengan keputusan Rafky yang akan menyerahkan Taxi kepada Rhena. Karena itulah, dia bertekad menghentikan usaha Kevin untuk mengambil Taxi.



Sementara itu Rafky terkejut saat Ajeng menceritakan bahwa Rafky sengaja dijebak oleh seseorang agar pria itu masuk penjara.



Episode 15, Kamis, 30 September 2010


Jefri jatuh berguling menuruni tangga. Ia berteriak kesakitan tiap kali terkena anak tangga.



Rafky kaget saat mencuri dengar pembicaraan Kevin dengan Haji Leman, dia menjelaskan bahwa sudah membawa keluarga korban yang ditabrak oleh Rafky keluar kota agar Rafky tidak lagi dikejar-kejar oleh polisi.



Sumber: http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!