Thursday, September 30, 2010

Sinopsis TAXI episode 16 - 20

Episode 16, Jumat, 01 Oktober 2010

Rhena meminta Nadin untuk berhenti menjuluki Desi dengan sebutan anak haram.

Rosa mengingatkan Rhena bahwa Kevin adalah orang yang menolong dan selalu ada untuk dirinya, sedangkan Rafky sendiri tidak pernah ada untuknya.

Episode 17, Sabtu, 02 Oktober 2010

Rosa menyarankan Kevin dan Rhena untuk pindah rumah agar semua rencana  yang disusun oleh Kevin untuk mendapatkn Desi berjalan dengan lancar.

Kevin mengutarakan keinginannya untuk pindah kepada ibunya. Nadin tampak tidak percaya dengan omongan Kevin tersbut.

Nadin tidak akan tinggal diam melihat anak angkat Gunawan menghancurkan masa depan Kevin.





Episode 18, Minggu, 03 Oktober 2010

Nadin menjelaskan kepada Rhena bahwa dirinya tidak akan dapat keluar dari rumah tersebut. Salah serorang teman Rafky melihat Jefry sedang membawa Taxi masuk ke dalam sebuah mall dan dia segera menghubungi Rafky.

Kevin tampak tidak percaya dengan penglihatannya saat melihat Jefry menyerahkan Taxi kepadanya.

Episode 19, Senin, 04 Oktober 2010

Di mal, Taxi meluncur jatuh dari lantai paling atas ke lantai bawah, Kevin menatap ke bawah dengan wajah syok. Jefri juga menghampiri dengan wajah Syok. Ternyata Taxi tersangkut di tiang.

Beberapa orang berdiri di bawah Taxi, membentangkan sajadah seperti hamparan kain raksasa, siap menangkap Taxi kalau terjatuh.

Fikry memukul wajah Jefri karena sudah menculik Taxi darinya. Jefri hanya bisa meminta maaf karena ulahnya itu, Jefri juga mengaku bahwa dia melakukan itu karena disuruh Kevin.

Episode 20, Selasa, 05 Oktober 2010

Rhena menatap Rafky marah dan meminta penjelasan mengapa selama ini Rafky tidak pernah bilang bahwa Desi ada padanya, dan sekarang Rhena menanyakan di mana keberadaan Desi.

Sementara itu, Rafky berusaha meminta maaf kepada Rhena dan memberitahu bahwa sebenarnya Kevin yang telah menculik Desi, namun Rhena sudah terlanjur marah dan beranggapan bahwa Rafky yang telah menjauhkan Desi dari ibu kandungnya.

Sumber: http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!