Friday, September 24, 2010

Endless Love : Autumn in my Heart

DRAMA FILIPINA YANG DIADAPTASI DARI DRAMA KOREA

Versi Filipina Dari Drama Korea ENDLESS LOVE : Autumn in my Heart.

Karakter Utama Drama ini Johnny (Dingdong Dantes) dan Jenny (Marian Rivera) mereka adalah saudara kandung dari keluarga kaya raya. Mereke mendapatkan perlindungan dan Cinta kasih dari kedua orang tuanya yaitu Robert (Tirso Cruz III) dan Katherine (Sandy Andolong). Johnny sangat mencintai dan protektif terhadap Jenny dan Jenny pun sangat mencintai kakaknya.

Kehidupan yang sempurna dan bahagia bagi Johnny dan Jenny harus berubah sejak ada kecelakaan yang menimpa Jenny. Keluarga itu mengharuskan mencari tahu tentang kejadian masa lalu. Keluarga itu menemukan bahwa ada kejadian bayi yang tertukar ketika melahirkan Jenny di Rumah Sakit. Keluarga itu menemukan bahwa putri kandung Robert dan Katherine adalah Shirley, gadis miskin, teman sekelas Jenny yang sangat iri dan membenci Jenny.

Kehidupan Jenny dan Shirley berubah secara dramatis dalam sekejap. Jenny tetap dipaksa tinggal bersama keluarga Robert dan Katherine, tetapi Shirley menyuruhnya Jenny meninggalkan keluarganya. Karena selama ada Jenny perhatian keluarganya tercurah terus pada Jenny. Jenny akhirnya pergi dari rumah keluarga itu. Ketika Johnny dan keluarganya akan pergi dan tinggal di Luar Neger, Jenny di ajak ikut serta. Tetapi Jenny lebih memilih untuk tinggal bersama ibu kandungnya Suzy (Janice de Belen) dan kakak kandungnya Jojo (Gabby Eigenmann) yang jahat.

Jenny tumbuh menjadi seorang wanita muda yang sederhana, cantik dan baik hati.  Dia bekerja di sebuah hotel sebagai staf rumah tangga di mana dia bertemu Andrew (Dennis Trillo), seorang putra pemilik hotel yang berperilaku sombong dan nakal dan sangat tertarik dengan pesona dan kecantikan Jenny.

Andrew melakukan semuanya untuk mendapatkan perhatian Jenny. Dia segera menyadari bahwa Jenny secara perlahan merubah sikapnya. Andrew bilang kepada teman baiknya (Johnny) bahwa dia telah menemukan gadis yang tepat. Tanpa Johnny ketahui gadis itu adalah Jenny.

Konflik muncul ketika Johnny kembali dari luar negeri untuk mencari saudari yang dicintainya yaitu Jenny. Segera Johnny dan Jenny yang dibesarkan sebagai saudara bersatu kembali. Akankah Johnny dan Jenny menyadari bahwa cinta keduanya itu adalah cinta lebih dari sekedar saudara?

Ternyata akhirnya terungkap bahwa Johnny dan Andrew yang sahabt baik, sama – sama jatuh cinta pada Jenny. Meskipun Johnny mencintai Jenny, tetapi ia bertunangan dengan Yumi (Bela Padilla). Disisi lalin Shirley mati – matian mengejar cinta Andrew.

Apa yang akan terjadi dengan percintaan kehidupan Johnny, Jenny dan Andrew? Siapa yang akan memenangkan hati Jenny?

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!