Saturday, September 18, 2010

Di Mana Melani episode 1 - 27

Sinopsis Global DI MANA MELANI



Melani, 17 tahun, adalah putri Chandra Wirayudha, seorang konglomerat terkenal di Jakarta, yang hilang ketika sedang pesta di sebuah kelab. Hilangnya Melani membuat Chandra dan Arini, istri Chandra, terguncang.




Dengan segala kekuatannya Chandra kemudian dibantu oleh seorang polisi, Donny, berusaha untuk menemukan Melani. Mereka menyusuri jejak terakhir hilangnya Melani, tapi usaha ini tidak juga menemukan hasil. Sementara Arini semakin larut dalam kesedihannya.




Donny bersama timnya terus berusaha mencari Melani. Hingga tim polisi ini mendapatkan bukti-bukti yang mengarah kepada keluarga besar Wirayudha. Satu-persatu dari keluarga besar ini kemudian menjadi tersangka atas hilangnya Melani. Hal ini semakin memperkeruh hubungan keluarga besar Wirayudha.




Apakah benar orang-orang terdekat keluarga Wirayudha terlibat atas menghilangnya Melani? Lalu apa sebenarnya rahasia terdalam dari keluarga yang terlihat sangat harmonis itu? 



Satu persatu misteri akan terungkap. Dan setelah itu apakah Melani berhasil diselamatkan?

Sinopsis Di Mana Melani Episode 1

ORANG tua mana yang tidak terpukul mendapati kenyataan anak tercinta mereka hilang? Sama halnya, Chandra Wirayudha dan Arini pun sangat terguncang ketika mengetahui anak kesayangan mereka, Melani, hilang saat menghadiri acara di sebuah kelab bersama sepupunya. Apes, tidak satu pun teman Melani atau kerabat keluarga Wirayudha yang mengetahui keberadaan gadis berusia 16 tahun itu.

Lelah mencari, akhirnya orang tua Melani meminta bantuan intel polisi untuk menemukan Melani. Namun satu-satunya bukti yang mereka temukan hanyalah ponsel dan pakaian Melani yang ditemukan di pinggir pantai. Hingga suatu saat Chandra menerima telepon dari seseorang yang mengaku telah menahan Melani.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 2

MELANI hilang ketika sedang berpesta di sebuah kelab. Satu-satunya bukti yang yang ditemukan oleh intel polisi hanyalah ponsel dan pakaian Melani yang ditemukan di pinggir pantai. Tak lama Chandra, ayah Melani, menerima telepon dari seseorang yang mengaku telah menahan Melani. Ibunda Melani yang bernama Arini yang tidak sanggup membendung air matanya lantas memeluk Chandra. Para awak media pun menyorot berita tersebut.

Angga menyalahkan Pasya atas hilangnya Melani. Tak dapat dihindari, keduanya terlibat adu mulut. Pasya tidak terima dengan tuduhan Angga yang melimpahkan kesalahan padanya.

Chandra meminta bantuan Rio, temannya, untuk mengambilkan uang sebesar Rp 4 miliar dari bank. Rio terkejut dengan permintaan Chandra.



Sinopsis Di Mana Melani Episode 3

PASYA dan Angga terlibat adu mulut. Rupanya, Pasya tidak terima lantaran Angga menyalahkan dia atas hilangnya Melani. Sementara Chandra meminta bantuan Rio, temannya, untuk mengambilkan uang sebesar Rp 4 miliar dari bank. Rio terkejut mendengar permintaan Chandra. Di rumah, Arini yang histeris memohon kepada penculik Melani agar mereka tidak menyakiti putrinya itu. Chandra tampak putus asa dan sedih dengan kejadian tersebut.

Donny menanyakan perihal video rekaman pada Pasya. Dalam video itu, terdapat rekaman ketika Pasya tengah mencium Melani. Donny pun menanyakan kebenaran sosok Pasya yang ada dalam video tersebut.

Weni mengaku pada Fryda, ibundanya, bahwa dialah yang telah menulis di wall facebook milik Melani. Fryda tentu saja kaget mendengar pengakuan itu.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 4

Sinopsis Di Mana Melani Episode 5

Sinopsis Di Mana Melani Episode 6

DI depan Nugraha dan Lisa, Donny berniat membawa Pasya ke kantor polisi untuk dimintai keterangan perihal hilangnya Melani. Lisa tampak kaget dan berusaha memohon agar Donny tidak membawa Pasya. Sementara itu, Chandra mengatakan kepada Arini bahwa dia akan menuntut Pasya jika memang terbukti memiliki keterkaitan dengan hilangnya Melani. Arini pun berusaha menenangkan hati suaminya itu.

Di kantor polisi, Donny menuntut Pasya untuk berkata jujur kepada pria itu. Pasya malah terlihat takut dan bingung tidak tahu harus berkata apa.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 7

Sinopsis Di Mana Melani Episode 8

CHANDRA terlihat kesal setelah mengetahui bahwa Juwita ternyata membantu Melani untuk bolos sekolah. Kekesalannya semakin bertambah lantaran Juwita telah berbohong kepada dirinya dan guru di sekolah. Donny lantas memberikan penjelasan kepada Chandra dan Arini perihal Juwita yang bertemu dengan Melani di mal, saat jam sekolah. Menurut Donny, bisa dipastikan kalau saat itu Melani bolos dari sekolah.

Di bagian lain, Arini mendatangi Juwita untuk menanyakan sejauh mana kedekatan Juwita dan Melani.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 9

DONNY memberikan penjelasan kepada Chandra dan Arini perihal Juwita yang bertemu dengan Melani di mal, saat jam sekolah. Menurut Donny, bisa dipastikan kalau saat itu Melani bolos dari sekolah. Di bagian lain, Arini mendatangi Juwita untuk menanyakan sejauh mana kedekatan Juwita dan Melani. Sementara itu Arini kaget setelah seorang perempuan datang untuk melaporkan perihal keberadaan Melani.

Chandra mengatakan kepada Juwita bahwa hubungan yang terjalin di antara mereka tidak dapat berlanjut, lantaran dia akan fokus untuk menemukan Melani. Di lain pihak, Arini meminta Donny untuk segera bertindak setelah seorang perempuan melihat keberadaan Melani.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 10

Sinopsis Di Mana Melani Episode 11

Sinopsis Di Mana Melani Episode 12

CHANDRA masih merasa bahwa Pak Donny bukanlah orang yang tepat untuk menangani kasus Melani. Menurut Chandra, kasus Melani tidak mengalami perkembangan di tangan Pak Donny. Sebaliknya, Arini berusaha meyakinkan Chandra untuk mempercayai Pak Donny. Sementara itu, Linda menyerahkan sketsa wajah orang yang diduga bersama Melani sebelum Melani menghilang. Setelah melihat sketsa tersebut, wajah Arini dan Chandra berubah kaget.

Linda menduga kalau pria yang ada dalam sketsa itulah yang telah menculik Melani. Namun tim kepolisian masih terus mengumpulkan keterangan lebih lanjut.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 13

WAJAH Arini dan Chandra berubah kaget, setelah Linda menyerahkan sketsa wajah orang yang diduga bersama Melani sebelum gadis itu menghilang. Menurut dugaan Linda, pria yang ada dalam sketsa itulah yang telah menculik Melani. Sementara tim kepolisian masih terus mengumpulkan keterangan. Di lain waktu, Chandra menatap tajam ke arah Fryda yang duduk di hadapan dia. Sedangkan Fryda menundukkan wajahnya dengan perasaan bersalah dan malu. 

Pada kesempatan itu, Chandra lantas menanyakan alasan Fryda berselingkuh dengan Rio. Di lain pihak, Jamal bertanya pada Rio soal hubungan dia dengan Fryda. Namun Rio berusaha mengelak, meskipun wajahnya tampak tegang dan bingung.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 14

Sinopsis Di Mana Melani Episode 15

Sinopsis Di Mana Melani Episode 16

CHANDRA menanyakan alasan Fryda berselingkuh dengan Rio. Sementara Jamal bertanya pada Rio perihal hubungan dia dengan Fryda. Meskipun raut tegang dan bingung menghiasi wajah Rio, pria itu keukeuh mengelak. Di lain hari, tampak wajah mayat seorang gadis yang terluka parah, nyaris tidak dikenali. Chandra dan Arini sangat resah. Mereka tertegun menatap mayat gadis itu tanpa berkata apa-apa. Sementara Donny memperhatikan keduanya.

Chandra berniat menyerahkan buku Melani kepada pihak kepolisian agar mereka yang memutuskan hal tersebut penting atau tidak. Tak lama, pria itu terkejut ketika Arini menanyakan tentang permasalahan hubungan Rio dengan Donny.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 17

RAUT resah tampak menghiasi wajah Chandra dan Arini. Mereka tertegun menatap mayat seorang gadis yang terluka parah, nyaris tidak dikenali. Chandra lantas menyerahkan buku Melani kepada pihak kepolisian agar mereka yang memutuskan hal tersebut penting atau tidak. Tak lama berselang, Chandra terkejut ketika Arini menanyakan perihal hubungan Rio dengan Donny.

Arini menerima secangkir teh, dan meletakkannya di atas meja. Perempuan itu lantas menoleh ke arah Mimin sambil tersenyum untuk meyakinkan dirinya bahwa keadaan Melani akan baik-baik saja.

Donny menjelaskan kepada Surya bahwa penculik Melani merupakan orang yang sangat dekat dengan dia, karena Donny menemukan bukti bahwa para penculik itu memperlakukan Melani dengan baik yaitu membelikan cokelat kesukaannya.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 18

DONNY menjelaskan kepada Surya bahwa penculik Melani merupakan orang terdekat, karena dia menemukan bukti para penculik itu memperlakukan Melani dengan baik, membelikan cokelat kesukaannya. Di lain waktu, Donny yang tengah bersama Arini menceritakan kalau mereka menemukan saksi yang melihat Melani berada di sebuah telepon umum. Saat itu Melani bersama dengan seseorang sedang memasuki taksi.

Penuturan Donny itu membuat Arini mencoba memahami bahwa penculik membawa Melani dengan menggunakan mobil.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 19

DONNY mengatakan kepada Arini bahwa mereka menemukan saksi yang melihat Melani berada di sebuah telepon umum. Saat itu Melani bersama dengan seseorang sedang memasuki taksi. Arini pun mencoba memahami kalau penculik membawa Melani dengan menggunakan mobil. Di lain waktu, Donny meminta Chandra untuk menjelaskan perihal lipstick yang ditemukan dalam ruang kerja Donny.

Arini meminta Chandra untuk segera melihat layar laptop. Keduanya terkejut melihat sesuatu yang terdapat dalam layar laptop tersebut. Sementara Donny meminta Chandra untuk menjaga cara berbicaranya karena hal itu menyangkut keselamatan Melani.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 20

ARINI dan Chandra terkejut setelah melihat sesuatu yang terpampang di layar laptop. Sementara Donny meminta Chandra untuk menjaga cara berbicaranya karena hal itu menyangkut keselamatan Melani. Di lain pihak, Chandra tidak pernah menyayangkan tindakan Fryda lantaran telah melakukan sesuatu yang akan merendahkan dirinya sendiri, untuk melawan keputusan yang dibuat oleh Chandra.

Donny meminta kesediaan Arini agar dirinya diberikan waktu untuk berbicara dengan Mimin. Di bagian lain, Fryda sangat yakin dengan perasaannya, karena itulah dia memberikan dukungan kepada Jamal.

Dengan penuh emosi, Chandra mendatangi Fryda. Rupanya, pria itu tidak suka dengan perbuatan Fryda yang memberitahukan Jamal tentang hubungan Chandra dengan Juwita. Fryda tampak bingung dan berusaha menutupi kebenaran tersebut.

Donny datang ke rumah Arini dengan maksud ingin meminta keterangan dari Bik Mimin. Arini tampak bingung dengan maksud Donny.

Jamal duduk berhadapan dengan Fryda. Keduanya terlibat pembicaraan serius. Jamal dan Fryda saling bertatapan dengan dingin, tetapi terlihat ikatan di antara mereka mulai bersemi kembali.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 21

ARINI bingung melihat kedatangan Donny yang ingin meminta keterangan dari Bik Mimin. Sementara Jamal duduk berhadapan dengan Fryda. Keduanya terlibat pembicaraan serius. Meskipun saling bertatapan dingin, ikatan batin di antara Jamal dan Fryda terlihat mulai bersemi kembali. Di lain waktu, Chandra berterus terang kepada Arini, bahwa selama ini dia mempunyai perempuan simpanan. Keruan saja Arini kaget, tidak percaya dengan pengakuan Chandra yang baru dia dengar.

Juwita memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan Chandra. Juwita melakukan hal itu karena dia tidak ingin memperkeruh masalah yang terjadi di antara Chandra dan Arini. Di lain kesempatan, Arini menanyakan kepada Donny perihal perempuan simpanan Chandra. Donny hanya terdiam, tidak kuasa menjawab pertanyaan Arini.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 22

LANTARAN tidak ingin memperkeruh masalah di antara Chandra dan Arini, Juwita memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan Chandra. Arini lantas menanyakan perihal perempuan simpanan Chandra kepada Donny. Namun Donny hanya terdiam, tidak kuasa menjawab pertanyaan Arini. Sementara itu Lisa kaget ketika Jamal memperkenalkan Juwita sebagai sekretaris barunya. Lisa menatap Juwita dengan tatapan heran, sedangkan Juwita hanya tersenyum angkuh.

Chandra mengatakan kepada Rio bahwa dia sangat malu jika harus membangun proyek gedung milik Wirayuda Grup dengan izin dari Jamal. Chandra merasa tidak sudi jika harus melakukan perjanjian dengan Jamal.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 23

CHANDRA mengungkapkan keengganannya jika harus membangun proyek gedung milik Wirayuda Grup dengan izin dari Jamal. Chandra merasa tidak sudi jika harus melakukan perjanjian dengan Jamal. Di bagian lain, Lisa terlihat sangat marah, sementara mata Juwita mulai berkaca-kaca dan berusaha bicara dengan nada pelan. Lisa yang sudah telanjur marah lantas meminta Juwita untuk berhenti bekerja sebagai sekretaris Pak Jamal.

Pasya mengungkapkan kekhawatiran dia perihal Melani di depan kedua orang tuanya. Lisa berusaha menenangkan hati Pasya. Tapi yang terjadi, Pasya malah menjadi emosi.

Arini yang hingga kini belum dapat menemukan Melani terlihat sangat putus asa. Perempuan itu kembali menangis sedih.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 24

Sinopsis Di Mana Melani Episode 25

PASYA mengungkapkan kekhawatiran dia perihal Melani di depan kedua orang tuanya. Lisa berusaha menenangkan hati Pasya. Tapi yang terjadi, Pasya malah menjadi emosi. Sementara Arini tampak putus asa dan kembali menangis lantaran Melani belum juga ditemukan. Di depan Fryda, Chandra yang frustasi mengungkapkan kesedihannya karena sampai sekarang penculik masih menahan Melani. Fryda berusaha menenangkan hati Chandra dan menyuruh dia tetap optimis.

Donny menatap Pasya dengan tatapan mengancam. Pria itu lantas mendekati Donny, dan dengan tegas menanyakan kebenaran perihal Pasya yang telah pergi diam-diam untuk menemui Melani. Pasya hanya terdiam dan tidak menjawab.

Sinopsis Di Mana Melani Episode 26

Sinopsis Di Mana Melani Episode 27

DONNY menatap Pasya dengan pandangan mengancam. Pria itu lantas mendekati Donny, dan menanyakan kebenaran kabar bahwa Pasya telah pergi diam-diam untuk menemui Melani. Pasya hanya terdiam dan tidak menjawab. Sementara itu Arini marah ketika Donny datang menjemput dia. Arini takut penculik akan membunuh Melani. Namun akhirnya Arini setuju untuk pulang.

Jamal mendatangi Chandra dan Arini untuk menunjukkan rasa simpati karena Melani belum juga ditemukan. Chandra menghargai niat baik Jamal.

Di lain waktu, Chandra mendatangi Donny untuk menanyakan keadaan Melani. Donny pun mengutarakan dugaannya bahwa Melani mungkin pergi atas keinginannya sendiri. Chandra terlihat makin sedih.

Sumber: http://www.sctv.co.id dan www.mdentertainment,net

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!