Friday, September 17, 2010

Mertua dan Menantu


Sinopsis Global:


AISYAH adalah seorang gadis cantik yang lembut, santun, pintar dan taat beribadah. Malangnya, di hari ibunya meninggal dunia, ia baru mengetahui bahwa ia bukanlah anak kandung ibunya. Dan ternyata Aisyah sebenarnya mempunyai seorang kakak kandung yang bernama KIRANI. Aisyah pun bertekad untuk mencari kakak kandungnya di Jakarta.



Selama pencariannya di Jakarta, Aisyah bertemu dengan seorang pria bernama AVIAN, seorang pria tampan, tenang, dan berwibawa. Avian di tinggalkan Ibu dan ayahnya saat masih kecil. Avian hidup sendirian sampai akhirnya ia bertemu dengan EVA. Avian menganggap Eva seperti adik kandungnya sendiri, dan mereka hidup bersama dari kecil hingga dewasa.

Avian sangat menyukai sosok Aisyah yang punya pemikiran beda dalam ilmu keuangan yang selalu di kaitkan dalam sisi agama islam. Avian merasa Aisyah seorang gadis yang pintar dan ingin Aisyah bekerja dengannya. Aisyah yang tidak kenal siapa-siapa di Jakarta dan tidak punya uang, akhirnya mau menerima tawaran Avian. Avian pun tidak bisa memungkiri kalau ia ada hati dengan Aisyah.



Terimakasih dan kredit kepada: http://helloskyblu.blogspot.com/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!