Saturday, September 18, 2010

TAXI


Judul :Taxi
Episode :Global
Pemain :Chicco Jerikho, Nana Mirdad, Marcel Chandrawinata, Olivia Caroline, Ayudia Bing Slamet, Reza Pahlevi, Febby Lawrence, Donny Damara, Renny Yuliana, Zaenal Abidin Domba, Edy Oglek, Lina Budiarti
Tayang :Setiap Hari
Pkl. 19:00 - 20:30 WIB
ADALAH tiga sahabat karib yaitu Rafky, Kevin, dan Rhena. Persahabatan yang awalnya manis, berubah menjadi tegang ketika Rafky mengetahui kalau dia dan Kevin ternyata sama-sama menyukai Rhena. Rafky akhirnya memilih mengalah karena merasa berutang budi kepada keluarga Kevin. Rupanya, ayah Kevin-lah yang dulu mengangkat Rafky menjadi bagian dari keluarga mereka, ketika ayahanda Rafky meninggal dunia.

Namun Rafky tidak menyadari kalau Rhena tengah mengandung anaknya. Kevin shock setelah mengetahui kehamilan Rhena, sementara Rafky sengaja pergi demi mengalah padanya. Kevin pun berjanji akan menikahi Rhena. Keputusan Kevin itu membuat sang ibu menentang keras dan menuding Rhena sengaja memperdaya Kevin. Karena tersinggung, Rhena kabur dari Bandung menuju Jakarta.




Rafky ternyata pergi ke Jakarta dan mengadu nasib sebagai sopir taksi. Suatu hari Rafky menemukan bayi lucu di dalam taksi yang biasa dia kemudikan. Keruan saja pria itu kelabakan dan mati-matian mencoba mencari tahu identitas orang tua bayi malang tersebut.

Sayang usaha yang dilakukan tidak juga membuahkan hasil. Dalam keadaan putus asa, Rafky berniat meninggalkan bayi itu di masjid. Namun Haji Leman menasihati agar memelihara bayi itu, karena merupakan berkah dari Allah SWT. Rafky yang sadar akhirnya memutuskan untuk membesarkan bayi itu, dan memberi nama Taxi.

Tidak ada yang mengetahui kalau ibu Taxi tidak lain adalah Rhena. Akibat keteledorannya, Taxi tertinggal dalam taksi. Nahas, Rhena tertabrak mobil saat tengah mencari buah hatinya itu. Setelah mendapat kabar dari rumah sakit, Kevin bergegas menemui Rhena. Sayang, Rhena keburu kabur karena panik mencari keberadaan bayinya. 

Sementara itu di lain tempat, Rafky berusaha memberikan yang terbaik untuk Taxi. Ajeng, tetangga yang sudah lama mencintai Rafky, pun ikut membantu. Kenyataan itu membuat Jefry, preman di lingkungan tempat tinggal mereka, menjadi cemburu. 

Waktu berlalu akhirnya Rafky, Kevin, dan Rhena bertemu kembali. Saat ini terjadi kesalahpahaman, Rafky mengira Kevin dan Rhena benar-benar telah menikah. Lantaran patah hati, Rafky bertekad melupakan Rhena dan menikahi Ajeng. Saat hendak menikah, Rafky kaget setelah mengetahui kalau Taxi ternyata anak kandung dia dengan Rhena. Dan, Rhena pun belum pernah menikah dengan Kevin. 

Bagaimana kisah selanjutnya? Apa yang akan dilakukan oleh Rafky? Mengejar kembali Rhena demi Taxi, atau menikahi Ajeng serta membiarkan Kevin menjadi suami Rhena? Temukan jawabannya hanya di saluran Satu untuk Semua.

(Terimakasih kepada : http://www.mdentertainment.net/ )

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!