Sunday, September 19, 2010

DAWAI 2 ASMARA

DAWAI 2 ASMARA

(Ini sebeneranya sinopsis yang di ambil dari situs www.kapanlagi.com , yang di bikin oleh Puput Puji Lestari. karena saya pribadi belum sempat menonton film ini, jadi ga bisa bikin sionopsisnya.hehheeeh)
Raja Dangdut, Rhoma Irama, ingin mewariskan tahta pada sang pangeran. Sayangnya, sang putra Ridho Rhoma masih di luar negeri untuk menuntut ilmu. Rhoma merasa musik dangdut perlu mendapat pembaharuan.

Akhirnya Bang Haji memanggil pulang Pangeran Dangdut. Rhoma Irama beraharap Ridho dapat melanjutkan perjuangannya memberi 'nuansa baru' pada musik asli Indonesia, yaitu musik dangdut. Rhoma percaya bahwa musik dangdut terbuka untuk menyerap berbagai unsur musik. Dia berharap Ridho berhasil memberi nafas baru bagi musik dangdut.

Dalam perjalanan karir di musik dangdut, kehidupan pribadi Rhoma Irama mengalami dilema. Ridho bertemu kembali dengan Thufa (Cathy Sharon), cinta pertamanya waktu SMP. Masalahnya, Thufa sudah menjalin cinta dengan Delon. Pilihan lain ada Haura, siswi dari Australia yang sedang mengadakan penelitian tentang musik dangdut di Indonesia.

Sementara itu, Thufa, seorang wanita muda berkarya, menjadi bimbang ketika

bertemu kembali dengan Ridho. Ia memikirkan kembali hubungan dengan Delon. Getar halus dirasakannya saat bertemu dengan Ridho. Namun, kenyamanan selama bersama Delon tidak bisa dikesampingkan begitu saja.

Delon, sebagai tokoh yang menjadi "korban" atas berseminya kembali cinta lama Ridho dan Thufa merasa tersisih. Perasaannya tak tenang karena hubungannya yang sudah sampai pada titik tunangan terancam bubar.

Kisah Ridho, Thufa, Delon, Haura, semakin rumit dengan kehadiran Bruto, salah seorang 'fans berat' Rhoma Irama sejak dulu yang mencoba segala cara untuk 'bersentuhan' dengan Sang Raja Dangdut Indonesia. Seperti film Rhoma yang lama, film ini diberi sentuhan lagu-lagu dangdut dan tarian pengiring. Hampir mirip film India memang, tapi menilik film lama Bang Haji tentu tidak kaget dengan hadirnya tarian tersebut.

sumber: www.kapanlagi.com

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

cekdot said...

salam kenal sis,.. reviewnya bagus.. :)

niazuramaria said...

sama - sama... met kenal juga!!
review na yang film cop-pas semua..hehehe
kecuali sinetron ada yang asli.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!