Wednesday, September 22, 2010

Mertua dan Menantu episode 2

Aisyah pingsan di jalan di depan gedung tempat pernikahan Kirani dan Aby. Aiysah di tolong oleh Rendy dan temannya. Rendy melihat Eva turun dari mobil dan Eva melumuri perutnya dengan bensin yang dibawanya. Rendy memanggil – manggil Eva, Eva masuk ke gedung pernikahan. Eva datang tepat di saat akad nikah belum terjadi, sehingga pernikahan Aby dan Kirani batal. Eva bilang dia mengandung anak Aby. Pernikahan itu bubar. Aby mengelak, Eva mengancam dia akan membakar dirinya bersama bayi yang dikandungnya. Saat Eva menyalakan Api, Rendy datang menyelamatkan Eva. Saat itu juga Rendy melihat Kirani.
Pak Herlan menyuruh Aby bertanggung jawab terhadap Eva dan Pak Herlan dan Kirani menolak Aby. Saat itu juga Aby marah dan bilang pernikhan ini batal berarti Aby tidak akan membantu biaya pengobatan dan operasi Pak Herlan.

Kirani sangat sedih, Pak Herlan kecewa karena Kirani mau menikah adalah karena dirinya. Saat itu juga Rendy datang dan dia memperkenalkan diri sebagai Rendy dan akan membantu biaya pengobatannya. Pak Herlan takut Kirani tidak aka nada yang mau menikahinya, Rendy pun bilang dia akan menikah dengan Kirani. Rendy bilang dia udah kenal dengan Kirani. Kirani bilang dulu dia pernah ditolong oleh Rendy. Temannya Rendy datang, dan Rendy menanyakan perempuan yang tadi pingsan (Aisyah). Temannya bilang perempuan itu sudah dibawa kerumah sakit. Rendy bilang karena perempuan yang pingsan itulah Rendy bias bertemu lagi dengan KIrani. Kirani bilang dia harus berterimakasih dan akan berdoa supaya perempuan itu di lindungi oleh Tuhan dimanapun berada.

Aby mengemudikan mobil dengan sangat cepat, dan Eva teriak – teriak. Aby menghentikan mobilnya di Rel kereta, saat itu juga kereta akan lewat. Eva sangat panic, karena Aby turun dari mobil dan membiarkan dirinya sendiri.

Aisyah sudah sadar dan ia pergi dari Rumah Sakit. Di Jalan Aisyah bertemu dengan Avian. Avian menawari pekerjaan dan biilang besok Aisyah bias datang ke Kantornya. Aisyah berterimakasih dan Avian pun pergi meninggalkan Aisyah.

Kirani mendapat telepon dari dokter, kalo dokter yang akan mengoperasi Pak Herlan sudah datang. Dan Pak Herlan harus segera di operasi karena dokternya itu sangat sibuk.

Aisyah datang ke Kantor pemasaran gedung tempat Aby dan Kirani menikah. Aisyah tidak menemukan alamat Kirani, karena yang menyewa gedung itu atas nama Aby. Akhirnya Aisyah ditawari alamat Aby tapi Aisyah harus membuat pernyataan dia tidak akan menyalahgunakan informasi alamat itu.

Aisyah datang kerumah Aby, yang membukanya adalah pembantunya. Pembantunya bilang Aby sedang tidak ada. Aisyah menanyakapan kapan Aby pulang? Aisyah bilang dia perlu sekali bertemu dengan Aby karena ini berhubungan dengan kakaknya. Pembantunya berpikir Aisyah itu adalah saudara Eva, yang datang untuk meminta pertanggung jawaban. Akhirnya pembantunya bilang Aby sedang keluar kota.

Aby menculik Kirani, dan membawanya kerumahnya. Di jalan Rendy tersu teringat pada Aby yang jahat, Rendy punya perasaan tlah terjadi apa – apa dengan Kirani. Rendy datang ke Rumah Pak Herlan dan sangat kaget pas Pak herlan bilang Kirani di culik Aby. Rendy akan menyusul kerumah Aby, setelah Pak Herlan memberitahu alamatnya.

Aby datang mengendap – ngendap ke rumah Aby. Aby yang sedang berniat jahat pada kirani dapat melihat Aby dari kamera CCTV. Aby menelepon polisi dan Kirani sangat takut memikirkan apa yang akan terjadi pada Rendy dan dirinya. Rendy di tangkap polisi dan Rendy bilang dia tidak bermaksud mencuri dan dia datang untuk mecari calon istrinya yang diculik Aby. Aby bilang tidak mengenal Rendy dan Aby pun bisa membuktikan kalau dia tidak menculik Kirani, setelah polisi menggeledah rumah itu. Akhirnya Rendy dibawa oleh polisi, Kirani hanya bias menangis melihat Rendy yang pergi dibawa polisi dari kamera CCTV.
Polisi menghubungi Habib yang bilang Rendy ditahan. Habib datang ke kantor polisi, Rendy minta habib merahasiakan hal penangkapan dirinya terhadap keluarganya terutama pada ibunya. Karena Rendy tidak mau membuat keluarganya khawatir. Rendy bilang pada Habib, dia yakin Kirani ada bersama Aby.

Avian terus mengkhawatirkan Eva yang belum pulang. Tampak Avian gelisah, Avian berpikir apa yang menjadi masalah Eva yang tidak diketahui oleh dirinya.

Kirani dapat melepaskan ikatannya dan dia berlari ke balkon dan meminta tolong. Kebetulan Aisyah lewat dan mendengaranya. Aisyah sangat kaget, karena ternyata itu adalah Kirani. Aisyah mengambil selang dan berusaha melemparkannya ke atas untuk dipakai Kirani turun. Saat itu juga Aby datang, Aisyah dan Kirani sembunyi di tempat masing – masing. Aby membawa penghulu untuk menikahkan dirinya dengan Kirani. Aisayah berhasil melempar selang itu dan kirani menalikannya pada balkon. Aby sangat kaget ketika membuka pintu dan Kirani sudah tidak ada di tempat. Saat itu Kirani telah berhasil turun ke bawah. Aby berteriak memanggil Kirani. Aisyah menatap Kirani, apa benar ini Kirani kakaknya???

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 comments:

Anonymous said...

Ada sinopsis untuk episode akhir nya gak? Aku cuman pengen tau apa jadi sama Davina pas dia sadar yg dilakukannya itu salah, dan dia sadar kalo dia bener bener mencintai Rendy. Soalnya, aku suka banget ma character Davina, and aku emang ngefan banget ma Alexandra Gottardo. Di YouTube cuman ada part a, part b, part d. part c nya missing. Kalo bisa, diceritain ya? Please? Sorry, bikin repot. Usaha anda dihargai, Makasih...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!