Wednesday, September 22, 2010

Putri Yang Ditukar episode 2


Selasa, 21September 2010


Ihsan, ayahnya Amira meninggal dunia. Amira mendengar orang yang sedang berbicara bahwa ia telah disuruh oleh Prabu untuk membenuh Ihsan. Amira sangat terkejut. di hari pemakaman ayahnya, Prabu, Aini dan Zahira datang ke pemakaman. Amira sangat kaget melihat mereka datang. Saat Prabu mengenalkan dirinya bernama Prabu, Amira sangat kaget dan mengusir Prabu dan keluarganya.

Amira meneriaki Prabu pembunuh ayahnya, Utari menyuruh Amira jangan berbicara sembarangan. tetapi Aisyah berkata bahwa Prabu benar - benar membunuh ayahnya. Aini sangat sedih saat Prabu mengajaknya pergi dari pemakaman itu. Aini menangis dan pergi bersama Prabu dan Zahira.

Dirumah Amira merasa ayahnya masih hidup, itu membuat Utari ibunya makin sedih.

Amira akan pergi ke pemakaman Ayahnya dijalan ia bertemu dengan Prabu, yang akan menabraknya. Amira bilang ke Prabu silahkan bunuh sajah dirinya, kalau Prabu tidak puas dengan hanya membunuh Amira. akhrnya Prabu meninggalkan Amira.

Amira pergi ke makam ayahnya, lalu datang lah Aini dan Zahira yang akan berziarah. Amira sangat terpukul melihat Aini dan Zahira, karena Prabu telah membunuh ayahnya. amira mengusir paksa mereka dan mendorong Zahira, sehingga kalung hati yang dipakai Zahira pemeberian dari Aini jatuh, tanpa Zahira sadari.
Amira melihat kalung hati yang terjatuh, lalu ia melihat kalungnya sendiri. kalung itu adalah sama, karena kalung pasangan. Amira bertanya - tanya apa hubungannya kalung hati ini???

Amira datang ke Cafe untuk melamar pekerjaan, tapi Cafe itu tidak butuh karyawan. lalu Amira melihat seorang pelayan yang akan terjatuh karena tali sepatunya copot, lalu Amira cepat - cepat akan menolong pelayan itu tetapi terlambat, pelayan itu jatuh dan Amira yang berniat menyelamatkan malah terjatuh juga dan menimpa meja Meisya yang sedang duduk di Cafe itu. Meisya tentu saja sangat marah, karena Amira membuat Laptop nya jatuh dan rusak.

Meisya mengambil kalung hati milik Amira, Amira sangat sedih dan bilang itu ada kalung berharga karena pemberian ayahnya. Meisya bilang dia akan memberi waktu Amira satu minggu untuk mengganti laptopnya dan ia akan mengembalikan kalung itu kepada Amira.
Amira terlihat putus asa.

Rezky Aditya (belum tahu dia berperan jadi siapa disini) sedang mengemudikan mobil. lalu dia menatap foto dirinya waktu kecil bersama ayahnya (Izur muhtar) yang ditempel. lalu dari kaca spion RA melihat ayahnya sedang berjalan, lalu ia berlari mengejar laki - laki yang seperti ayahnya itu sampai ke hutan. RA kehilangan jejak, lalu ia melihat seorang pria yang berpakaian seperti ayahnya itu di dekat pohon pingsan. RA mendekati pria itu dan membalikan badannya, RA sangat kaget karena pria itu seperti mendapat luka di sekujur badan dan wajahnya nya. sepertinya pria itu adalah Ihsan, ayahnya Amira.

(Gini neh, sinteron Indonesia yang mati, sebenarnya belum mati. dianggap mayat atau tertukar atau apalah. kemudian sembuh lalu hilang ingatan, atau ga dia adalah kembarannya.hehheh). tapi ga papa, saya termasuk pemerhati sinetron MD anda sinemart)

Sumber: RCTI

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

Anonymous said...

kayaknya amira lebih serasi klo di pasangkan dgn rizky dr pd sama armand

niazuramaria said...

iya... kayanya Amira bakal dpsangkan dengan Rizky kq...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!