Wednesday, November 3, 2010

Cinta Fitri Season 6 episode 91 - 95

Sinopsis Sinetron Cinta Fitri Season 6 episode 91 - 95

Episode 91, Rabu, 03 November 2010

Dalam keadaan gemetar dan sedih, Oma memberikan tasbih kepada Faiz untuk diberikan kepada Farrel, agar dia selalu berdzikir agar kondisinya kembali pulih.

Sementara itu, Herman yang terbaring lemas di tempat tidur, berkata pada Bram bahwa dirinya memiliki rekaman seseorang yang sudah membuat dirinya terluka.

Akhirnya, Fitri bersama dengan Bram dan Hartawan, melihat hasil rekaman tersebut. Terlihat seseorang yang menunduk dan menggunakan topi. Mereka semua curiga siapa sekiranya sosok tersebut.


Episode 92, Kamis, 04 November 2010

Fitri amat terkejut ketika dokter memberitahukan bahwa Farrel mengalami kelumpuhan total karena tabrakan yang terjadi pada Farrel menyebabkan rusaknya sistem saraf motoriknya. Fitri terlihat terpukul mendengar berita tersebut.

Mischa berniat mengusir seluruh keluarga Hartawan dari rumah. Hartawan yang mendengar itu terlihat bingung. Mischa yakin dengan rencananya, karena dia memiliki tanda tangan Farrel di surat pengalihan kepemilikan rumah.


Episode 94, Sabtu, 06 November 2010

Hartawan dalam keadaan tergesa-gesa menelepon Mischa, dia memberitahukan bahwa Fitri sudah mulai curiga dengan rencana yang dibuat olehnya. Hal ini membuat Mischa terkejut, dan Hartawan meminta perlindungan dari Mischa.

Mozza menangis di kamar sambil memangku Aliza, Aldo datang dan mencoba mengambil Aliza, tapi Mozza menghindar. Hal ini membuat Aldo terkejut dan dia mengatakan agar Mozza jangan pernah melarang dirinya untuk mendekati Aliza.


Episode 95, Minggu, 07 November 2010

Fitri mendadak panik melihat Farrel yang terbaring lemah di kasur, terbatuk-batuk dan badannya kejang. Oma dan Lia pun terlihat khawatir. Ketika Fitri memeriksa, ternyata ada makanan yang masuk ke mulut Farrel.

Fitri berkata pada Faiz bahwa dirinya akan meminta bantuan Pak Haji Slamet untuk penyembuhan alternatif bagi Farrel.

Hartawan menelepon Mischa dan memberitahu bahwa surat berharga milik Mishca hilang. Hartawan sudah mencari kemana pun, namun tidak ketemu. Mischa terlihat kecewa.

Thanks and full credit to: http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!