Thursday, November 4, 2010

Putri Yang Ditukar episode 75 dan 76

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 75 dan 76
Rizky mengajak Amira untuk pergi ke taman, Amira menolak karena seharusnya Rizki itu menyiapkan proposal. Rizki bilang dia juga butuh refreshing. Rizki bilang pada Amira dia terus - terusan diikuti oleh orang. Rizki menunjuk pada orang yang berkaca mata. Padahal itu hanyalah alasan Rizki untuk mendekati Amira. Amira marah karena Rizki telah membohongi dirinya, karena orang berkaca mata hitam yang Rizki bilang terus - terusan mengikuti dirinya itu ternyata orang buta.

Rizki jatuh, Amira sangat khwatir. Rizki mengrjai Amira dan pura - pura pingsan, berharap Amira akan memberikan nafas buatan. Amira malah nyari pertolongan meninggalkan Rizki. Amira bertemu dengan Surti. Amira bilang pada Surti kalau ia akan mencari bantuan karena Rizki pingsan.

Surti segera pergi menemui Rizki yang pingsan dan berniat akan memberikan nafas buatan. Rizki awalnya sangat senang karena mengira Amira ketika Rizki membuka mata Rizki sangat kaget ketika melihat Surti. Amira datang dan melihat Rizki yang sudah sadar dan mengira itu karena Surti. Padahal Amira sudah susah payah membeli oxygen di apotik. Amira meninggalkan Rizki dan Surti.

Surti terus mendekati Rizki. Rizki pura - pura mendapatkan telepon dari Prabu yang menanyakan Surti. Rizki bilang pada Surti kalau Prabu mencari Surti dan kalau Surti tidak datang dengan segera, maka Surti akan dipecat. Surti terpaksa meninggalkan Rizki karena Prabu itu lebih penting dan dengan genit Surti bilang kalau Prabu itu sangat cemburuan.

Ihsan bertanya kenapa Wisnu tidak menjodohkan Arman dengan Amira, padahal dulu Wisnu sendiri yang bilang akan menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan. Wisnu menolak. Ihsan jadi yakin kalau Wisnu benar 0 benar tidak suka dengan Amira. Wisnu mengelak, dia hanya bilang Arman dan Amira masih terlalu muda.

Prabu kecelakaan karena menghindar dari menabrak Amira. Meisya terus menjelek - jelekan Amira dan bilang Amira harus tanggung jawab dengan keadaan Prabu. Selena memanas - manasi Zahira, karena Prabu sangat memperhatikan Amira, sehingga Zahira juga pernah kabur dari rumah. Zahira mengelak.

Prabu marah pada Selena dan Meisya, tetapi dia jadi berpikir mungkin benar yang dikatakan Selena kalau sekarang perhatiannya itu tercurah pada Amira dan Prabu menjadi tampak lemah. Tetapi Prabu yakin dengan dia perhatian dengan Amira tidak akan membuatnya menjadi lemah.

Utari dan Ihsan sedang menunggu Amira karena mereka akan pergi jalan - jalan. Prabu juga menjemput Zahira dan akan mengajak Zahira jalan - jalan juga.

Amira, Ihsan dan Utari sedang di tempat jualan mie rebus dan sangat terlihat bahagia. Ihsan memesan menu favoritnya. Zahira dan Prabu datang ke tempat yang sama, dan Zahira memesan menu yang sama. hal itu membuat semuanya curiga kalau Zahira dan Amira tertukar. Bahkan saat mengganti menupun Ihsan dan Zahira menyebutkannya secara bersamaan dan dengan menu yang sama. Akhirnya mereka memutuskan untuk  pulang.

Diperjalanan Zahira meminta Prabu agar jangan pernah Ragu kalau Zahira anaknya, karena Zahira sudah melakukan test DNA ulang dan hasilnya cocok. Prabu minta maaf dan bilang meskipun dengan atau tanpa test DNA, dia akan yakin kalau Zahira itu putrinya dan selamanya Zahira akan menjadi putri kandungnya.

Ihsan terus memikirkan kata - kata Wisnu yang bilang Amira dan Zahira tertukar. Utari pun sedang memikirkan hal yang sama, begitu pula dengan Amira yang merasa aneh dengan kejadian akhir - akhir ini.

Selena mendengar teriakan Surti dan memergoki Tirta yang sedang di ruangan Prabu. Selena curiga, tetapi Surti yang telah keluar yang sebelumnya terkunci di kamar mandi bilang kalau Tirta sedang membantunya membereskan ruangan Prabu dan menjelaskan kenapa dirinya bisa terkunci mungkin tadi Tirta keluar dan tak sengaja membuat kamar mandi terkunci dari luar. Surti menjelaskan tadi Tirta minta diajari bagaimana caranya membersihkan  kamar mandi.

Selena dan Meisya mengejek Amira dan bilang Amira bukan anak Prabu, karena selera makannya saja berbeda. Prabu sangat tidak suka kerupuk dan kecap sedangkan Zahira sangat menyukainya. Aini hanya diam. Selena bilang mungkin Zahira sudah mulai sadar kalau dia bukan anak Prabu, karena Zahira juga tidak ada mirip - miripnya dengan Prabu atau Aini. Dan Zahira itu lebih mirip Ihsan ayahnya Amira. Zahira menangis dan pergi meninggalkan semuanya.

Utari dan Ihsan sedang membicarakan kemungkinan kalau misal benar Amira dan Zahira tertukar seperti yang pernah dikatakan Wisnu. Meskipun Wisnu bilang dia kesalahan bicara, tetapi sudah berkali - kali jadi mereka pantas curiga. Amira dengan sedih mendengarkan secara diam - diam pembicaraan mereka.

Arman mendatangi Amira dan tanya ada masalah apa. Amira bilang dia sedang heran dengan keadaan sekarang. Amira bilang dulu waktu dia sakit dia pernah bermimpi, dalam mimpinya itu ayahnya adalah Prabu. Aini mendengar kata - kata Amira yang bermimpi kalau ayahnya itu adalah Prabu. Utari sangat marah pada Amira dan mengatakan kalau Amira itu sangat ingin menjadi anak Prabu sampai terbawa mimpi segala. Utari bilang dia semakin yakin kalau Amira adalah anak Prabu. Ihsan marah dan menampar Utari.

Utari bilang pada Amira dari dulu sampai sekarang dia selalu jadi nomor dua, dan itu adalah gara - gara kehadiran Amira. Bahkan meskipun Amira memimpikan Prabu, Ihsan masih tetap sayang pada Amira. Utari sedih dan pergi.

Utari dan Zahira bertemu di taman dna keduanya saling berbagi tentang kesedihan mereka. Lalu Zahira membelikan Es Krim buat dirinya dan Utari. Zahira bilang dia kalau lagi sedih selalu makan es krim, dan tidak ada yang tahu kebiasaannya termasuk Arman. Karena Zahira selalu makan es krim sendirian di kamar, tetapi sekarang dia mengatakannya pada Utari. Zahira berharap dengan makan es krim pikirannya dan hatinya akan dingin seperti es, Zahira berharap Utari pun demikian. Utari menjadi terharu dan sangat bahagi. Utari sangat merasa dekat dengan Zahira, padahal dengan Amira pun Utari merasa tidak pernah seperti ini.

Sinetron Putri Yang Ditukar episode 75 dan 76










Thanks and Full Credit to: iamyiwern1 Channel

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!