Monday, November 15, 2010

Putri Yang Ditukar episode 99

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 99
Meisya mempertanyakan maksud surat yang sedang dibaca Selena. Selena menuduh Selena selingkuh dan Meisya jadi yakin kalau dia bukan anak kandung Prabu. Meisya bilang dia tidak suka pada Selena yang telah membohongi dirinya.

Ihsan bertemu dengan Amira. Ihsan bilang dia akan ke stasiun TV untuk berterimakasih atas rumah yang telah ia dapatkan. Amira ingin ikut Ihsan. Ihsan mendengarkan Prabu yang sedang berbicara dengan pihak TV. Ihsan langsung masuk dan marah pada Prabu. Prabu bilang dia memang akan menyumbangkan rumah tapi masih dalam rencana. Pihak TV mengiyakan, bahwa Prabu akan menyumbang rumah untuk acara minggu depan.

Amira datang. Prabu menyuruh Ihsan agar bersyukur jika mendapatkan rumah, bukan malah menolaknya. Amira minta agar Prabu jangan menghina Ihsan. Karena kalau Prabu menghina Ihsan itu sama saja Prabu menghina dirinya.

Ihsan marah pada Amira karena mengajak dirinya pergi. Amira bilang dia hanya tidak mau melihat Prabu dan Ihsan bertengkar. Amira bilang Ihsan itu adalah ayah  yang paling mulia. Ihsan memeluk Amira. Amira jadi berpikir apa benar Prabu yang ada dibalik pemebrian rumah itu, karena Amira melihat Prabu di depan rumahnya.

Zahira datang dengan Utari. Utari bilang dia sengaja mengajak Zahira datang untuk melihat rumah baru mereka. Utari juga bilang dia mendapatkan hadiah lukisan dari Zahira. Amira berterimakasih pada Zahira, karena telah memberi Utari hadiah lukisan. Ihsan bilang dia bertemu dengan Prabu di stasiun TV dan dia curiga kalau Prabu ada dibalik hadiah rumah itu. Zahira sangat sedih kalau rumah itu benar - benar dari Prabu, karena itu berarti Prabu sangat menyayangi Amira.

Rusli bertanya pada Rizki apa sudah menemukan pemilik mobil yang menculik Leny? Rizki bilang belum. Rizki rela berbohong karena ia sudah berjanji pada Amira, tidak akan bertindak gegabah. Rusli marah dan bilang kenapa Rizki tidak bertanya pada polisi atau menyuruh orang. Rizki bilang nanti dia akan berusaha lagi. Rizki pamit masuk ke rumah meninggalkan ayahnya.

Amira menemui Rusli. Rusli sangat kesal dengan kedatangan Amira. Amira mempertanyakan tentang Rusli yang dilihatnya dari pemakaman dekat rumahnya? dan kenapa Rusli malah lari saat Amira memanggilnya. Rusli marah pada Amira dan bilang yang dilihatnya itu bukan dirinya.

Riki keluar karena mendengar ribut - ribut antara Amira dan Rusli. Amira bilang dia hanya bertanya pada Rusli, Rusli bilang Amira terus memojokannya. Rizki membela Amira, Rusli pergi karena marah pada Rizki.

Tirta menemui Prabu dan bilang kalau dia tahu kalau Prabu yang memberikan rumah pada Amira. Tirta bilang dia tahu karena dia sendiri yang memberikan link ke stasiun TV itu. Prabu minta Tirta merahasiakan semuanya.

Amira minta maaf pada Rizki. Amira bilang dia benar - benar melihat Rusli di pemakaman. Amira bilang dia akan minta maaf pada Rusli, Rizki bilang Amira tidak usah minta maaf karena Amira tidak salah.

Utari akan mengantarkan Zahira, Ihsan bilang biar Zahira pulang sendiri saja. Arman datang dan bilang biar dia saja yang mengantarkan Zahira pulang. Zahira bilang mereka jarang jalan berdua seperti itu. Biasanya mereka jalan pakai mobil. Arman bilang pasti Zahira capek jalan kaki. Zahira bilang dia tidak apa - apa, karena dia senang bisa jalan berdua dengan sahabat terbaiknya. Zahira berterimakasih untuk kado kotak musiknya yang diberikan Arman. Arman kaget dan balik nanya? Zahira ingin meyakinkan apa kotak musik itu benar - benar dari Arman?

Prabu datang ingin menemui Amira. Wisnu menemui Prabu dan bilang pasti Prabu ingin memata - matai kehidupan Amira. Wisnu bertanya rencana apalagi yang telah disiapkan untuk Amira. Wisnu bilang dia mendengar Prabu kerja sama dengan stasiun TV dan jangan - jangan rumah itu benar - benar dari Prabu. Wisnu bilang mungkin Prabu ingin membakar keluarga Amira hidup - hidup di rumah yang diberikannya. Wisnu terus memojokan dan menghina Prabu, Prabu tidak sanggup menahan amarahnya. Prabu akhirnya menyerang Wisnu. Arman dan Zahira melihat Prabu yang menyerang Wisnu.

Arman marah pada Prabu karena telah menyerang Wisnu. Prabu marah pada Arma karena berani menentangnya. Arman bilang Prabu bukanlagi majikannya, jadi dia berhak melawan. Prabu marah pada Arman. Zahira minta Prabu jangan marah lagi pada Arman. Prabu mengajak Zahira pergi dan agar jangan berurusan lagi dengan Arman dan Wisnu.

Amira sedang berjalan dan merenung, Amira merasa bersalah karena telah membuat Rizki dan Rusli bertengkar. Amira melihat Tirta sedang duduk - duduk di mobil mewah. Tirta kaget karena Amira menyapanya. Tirta sangat takut kedoknya terbongkr, tetapi Amira malah memarahi Tirta agar jangan duduk - duduk di mobil orang, nanti bisa saja orang yang punyanya marah. Tirta sangat bersyukur Amira tidak mengetahui mobil itu miliknya.

Tirta keceplosan bilang kalau rumah itu dari Prabu. Amira bertanya pada Tirta tentang rumah itu, karena dia juga melihat Prabu di kantor stasiun TV. Tirta mengelak dan Amira jangan bertanya lagi soal rumah padanya karena Amira tahu sendiri jawabannya.

Arman bertanya pada Wisnu, kalau dia itu adalah anaknya. Arman bilang kenapa Wisnu tidak mengakuinya? Wisnu bilang kenapa dia harus ngaku? Arman bilang apapun yang dikatakan Wisnu, Arman akan tetap membela Wisnu, karena Arman sudah menganggap Wisnu sebagai ayah kandungnya. Wisnu minta maaf dalam hati pada Arman dan sangat sedih sekali.

Prabu marah pada Zahira karena tadi membela Arman. Prabu bertanya sebenarnya ada hubungan apa antara Arman dan Zahira? Zahira bilang dia tidak ada hubungan apa - apa. Prabu minta tolong agar Zahira jangan berhubungan lagi dengan Arman karena kalau Zahira tetap berhubungan dengan Arman, itu sama saja Zahira akan tetap berhubungan dengan Utari, Amira dan yang lainnya. Zahira marah pada Prabu kenapa dirinya tidak boleh dekat - dekat dengan Arman dan keluarga Amira, sementara Prabu sendiri sangat menyayangi Amira. Zahira juga bilang dia tahu kalau Prabu yang memberikan hadiah rumah pada Amira. Aini datang dan Zahira pergi. Prabu bilang pada Aini kalau Zahira sudah mulai berani melawannya.

Arman bilang pada Surti kalau Wisnu selalu jahat padanya, padahal Arman sangat yakin kalau Wisnu itu adalah ayah kandungnya. Surti bilang dia harus bersyukur kalau tidak diakuin anak, karena Wisnu itu jelek tidak cocok jadi ayahnya Arman.

Tirta dihubungi Prabu. Tirta bilang pada Amira kalau Prabu ingin bertemu. Amira bilang apa dia boleh ikut. Tirta bilang Amira boleh ikut karena pasti Prabu juga tidak keberatan kalau Amira ikut bersamanya.

Prabu menyambut kedatangan Tirta dan Amira. Prabu bilang Amira boleh mendengarkan pembicaraannya dengan Tirta. Prabu minta Tirta agar menjadi kekasih Zahira, dan bilang perjodohan ini tidak akan dilakukan dengan  cara kuno, tetapi dengan cara Tirta mendekati Zahira secara perlahan - lahan. Tirta bilang dia merasa tidak pantas untuk Zahira. Amira bilang status bukan halangan, karena di mata Tuhan semua manusia derajatnya sama. Amira bertanya pada Prabu apa Zahira sudah tahu tentang perjodohan ini. Prabu bilang tidak perlu minta persetujuan Zahira.

Prabu bilang dia sangat memperhatikan Amira, kalau Amira adalah pihak yang sangat diuntungkan atas perjodohan Zahira dan Rizki. Prabu bilang dia tahu kalau Amira sudah menaruh hati pada Rizki. Jadi kalau Zahira dengan Tirta Amira tidak ada halangan lagi.

Prabu bilang pada Tirta dia sangat ingin punya menantu seperti Tirta karena Tirta adalah orang yang bisa dipercaya karena bisa menjaga rahasia. Prabu bilang Tirta akan memegang perusahaan yang mengurus merger perushaan Rizki dan Prabu. Amira memberi selamat pada Tirta. Tirta tidak menyangka Prabu akan sangat percaya padanya. Tirta sangat senang karena itu berarti dia juga dapat mencari informasi tentang hilangnya Leny.

Amira bertanya pada Tirta yang sedang melamun. Amira bilang kalau misal Tirta tidak mau dijodohkan dengan Zahira, Tirta sebaiknya bicara dengan Prabu. Tirta berpikir andai dia tidak pernah bertemu dengan Amira, mungkin kejadiannya tidak akan seperti ini. Tirta sangat menyukai Amira dan Tirta tidak sedikitpun menyukai Zahira.

Prabu datang dan bertanya kenapa Amira belum pulang? Amira bilang dia baru mau pulang dengan Tirta. Prabu bilang biar Amira pulang bersamanya, Tirta menyembunyikan kekesalannya karena tidak jadi pulang bersama Amira.

Prabu mengajak Amira jalan kaki bersama, sebenarnya itu hanya alasan agar Prabu bisa lama  -lama bersama Amira. Amira berterimakasih pada Prabu karena telah memberikan rumah. Amira bilang dia tahu kalau rumah itu sebenarnya dari Prabu. Prabu mengelak dan bilang dia tidak pernah peduli dengan Amira. Amira bilang dia juga tidak peduli dengan Prabu. Amira dan Prabu saling mengejek dengan candaan, mereka tertawa bersama dan berpelukan. Prabu melihat Ihsan dari kejauhan. Prabu langsung pergi dan bersembunyi.

Ihsan melihat Amira. Amira sangat sedih karena Prabu sudah susah payah mengantarkannya, tapi malah jadi begini. Ihsan mengajak Amira pulang. Prabu sangat sedih karena dia malah kucing - kucingan dengan Ihsan. Prabu tidak mau bertemu dengan Ihsan karena itu akan membuat dia bertengkar dengan Ihsan, dan ujung - ujungnya akan membuat Amira sedih.

Meisya sangat sedih dan menangis. Meisya sangat takut kalau pengirim kartu itu ada hubungannya dengan jati dirinya. Zahira datang dan akan menghibur Meisya, tetapi Meisya malah mengusirnya dan menyuruh Zahira agar jangan ikut campur dan sok perhatian. Zahira pergi. Meisya kembali menangis dan ia jadi tahu perasaan Zahira saat dirinya bilang Zahira bukan anak kandung Prabu karena tidak ada mirip - miripnya. Sekarang Meisya bisa merasakan sakitnya apa yang dulu dirasakan oleh Zahira.

Arman melihat Rusli sedang menabur bunga di pemakaman. Rusli sangat terburu - buru dan tampak ketakutan. Arman mendatangi Rusli, Rusli langsung kabur. Arman sangat yakin kalau itu adalah Rusli ayahnya Rizki. Arman bercerita pada Amira tentang Rusli yang dilihatnya di pemakaman. Amira juga bilang dia pernah  melihat Rusli juga. Arman dan Amira pergi ke pemakaman untuk mencari tahu. Nisan Makam yang didatangi Rusli tertutup oleh daun - daun, Arman akan membersihkan daun - daun itu tetapi Amira bilang sebaiknya mereka pergi, dan hujan pun turun. Hujan membuat nisan nama makam itu terlihat. Di sana tertulis nama Leny. Sayang sekali Arman dan Amira tidak sempat melihatnya.

Zahira kehujanan dan sampai ke rumah Amira. Lalu Amira dan Arman datang. Zahira sangat merasa bodoh karena ia masih terus mencari Arman padahal dia tahu kalau cinta Arman untuk Amira. Zahira pergi lalu Arman mengejarnya. Amira jadi merasa kalau Zahira dan Arman itu saling mencintai. 

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

21 comments:

Anonymous said...

Kok si Rizky sama Amira jarang romantis-romantisan lagi sih?kok mereka berdua cuma ngobrol doang?gak seru ah kalau gak romantis and mesra. aku tu suka banget sama tingkahnya si Rizky yg jail,agresif, sama suka ngegodain Amira. pokoknya Amira harus makin romantis sama Rizky.

Anggraeni said...

Rizky kok jutek terus sih sama Amira?ntar cepet tua lho. udah deh Rizky tu lebih cocok peran yang jail,agresif,dan suka ngegodain Amira gitu. tapi kapan nih Amira sama Rizky saling cinta?kok lama banget?

Andi Wijaya said...

Aduuuuuh pokoknya Amira tu mesra-mesraanya sama Rizky aja,jangan sama Arman,apalagi sama si Tirta. Amira itu jatahnya sama Rizky. trus si Arman jatahnya sama Zahira. nah kalau si Tirta jatahnya sama Mbak Surti aja, kan Tirta calon pakdenya Arman. pokoknya AMIRA hanya untuk RIZKY.

Dita said...

Sinetron ini emang favorit aku banget. tapi kok kisah cintanya Rizky sama Amira lambat banget sih? masak sampai episode 99 belum ada benih-benih cinta antara Rizky dan Amira? buruan dong jangan lama-lama, gak sabar nih,,,,

Anonymous said...

Dari awal sinetron PYD muncul, aku udah terlanjur ngefans abis sama Rezky Aditya dan Nikita Willy. jadi meskipun ada pendatang baru seperti Lucky Perdana, aku tetep klik sama Rezky Aditya dan Nikita Willy. jadi plis deh, Rezky tetep dipasangin sama Nikita aja. okey,, makasih

Anonymous said...

kok rizky sama Amira gak pernah mesra-mesraan lagi? mana nih tingkah Rizky yang jail,agresif,dan suka ngegodain Amira?trus mana nih adegan cium.peluk,sama gendongnya?tonjolin dong keromantisan Amira sama Rizky. okey,,,,, thanks,,,

Lina said...

Aduh semalem aku gak puas nih nonton PYD. habis Amira sama Rizky gak mesra sih. masak Amira malah mesra sama Tirta dan Arman? aku gak setuju kalau Amira sama Tirta maupun Arman. pokoknya aku lebih setuju AMIRA sama RIZKY.

Laura said...

Mendingan Rizky sama Amira saling mencintai dulu, trus banyak pihak yang gak setuju sama hubungan Amira dan Rizky, terutama Pak Prabu yang tidak suka dengan rizky, dan pak Ihsan yg sudah menjodohkan Amira dengan Arman. tapi cinta Amira dan Rizky semakin lama semakin kuat dan semakin dalam. sehingga Amira dan Rizky tetap memperjuangkan cinta mereka berdua. Gitu aja ceritanya, kan romantis,,,,

Rara said...

Emang sih Tirta tu ganteng dan keren, tapi aku udah terlanjur sukanya sama Rizky, jadi aku lebih suka kalau Rizky berpasangan sma Amira. Tirta kan cuma pendatang baru di PYD. Sedangkan Rizky kan udah dari pertama muncul di PYD. jadi aku udah klik abis sama Rizky dan Amira.

niazuramaria said...

waduh... ternyata banyak sekali ya fans-nya Amira dan Rizky. memang sih mereka itu cantik dan ganteng. Ternyata tidak percuma Rezky pindah ke sinemart.

Mungkin kalo Amira dan Rizky cepat disatukan, ya cerita PYD ini tamat. Jadi sabar ajah ya semuanya.

Mungkin sekarang ceritanya lagi fokus ke Tirta, yang akan ngebuka jalan untuk mencari tahu tentang Leny ibunya Rizki dan akan membuka jalan kalau Meisya itu bukan anak Prabu.

Jadi semuanya sabar ya!!!

Mamah Agung said...

Sinetron Putri Yang Ditukar memang bagus dan cerita nya seru....menantang penonton....aku berharap Rizky sama Amira, Arman sama Zahira...dan Cepet dech kebongkar kalo amira anak nya Prabu..kasian tuch amira menderita terus dan dijahati terus sama si pincang. Wisnu....

niazuramaria said...

iya.. semoga semuanya cepat terbongkar..

emang Wisnu itu tokoh yang paling nyebelin di PYD.

ikuti terus PYD ya!!!!

Anonymous said...

Aku suka adegan Zahira&Arman.. apalagi pas zahira ngelawan prabu demi arman... seru deh!! semoga Zahira segera mengakui perasaannya sama Arman dan ditentang sama prabu tapi,cinta mereka justru semakin kuat. hoho~
oya, itu soundrack-nya diganti dong, bosen deh...

niazuramaria said...

iya... Prabu sudah pasti menentang Zahira sama Arman, karena Prabu akan menjodohkan Zahira dengan Tirta.

KOnflik akan semakin seru kalau Prabu tahu Tirta anak Erlangga.

Anggraeni said...

Ya seenggaknya Amira kan bisa fall in love dulu sama Rizky. trus mereka saling cinta. tapi hubungan mereka banyak yang nentang. tapi justru karna banyak yang nentang, cinta amira dan rizky justru makin kuat. trus amira sama rizky memperjuangkan cinta mereka. jadi kan tiap hari bisa romantis kisahnya.

niazuramaria said...

iya juga sih... :)

mudah2 an ajah untuk ke depannya banyak adegan Amira dan Rizki,,, jangan Amira ma Tirta...

ga nyangka PYD malem ini akan mencapai episode 100...

icut_female@yahoo.com said...

pyah sinetron kampungan..

cutkak_1@yahoo.com said...

sinetron bodoh, sutradaranya tidak jeli lihat bintang yang cimistry. mana ada arman cocok sama zahira. udah zahira nampak muka kek tante-tante. sinteron ni pun tidak pantas untuk ditayangkan, karena mencerminkan anak2 muda yang tidak bisa menghormati orang tua seperti zahira. dia berani melawan papa nya sendiri pak prabu di depan orang banyak dan tidak pernah berusaha untuk membela orang tua sewaktu akan di pukul sama anjing pelacak arman yang selalu mengikuti zahira. sedangkan amira biarpun dia sayang sama pak prabu tapi kalau ada orang yang berani menghina orang tuanya pak ihsan amira tidak segan 2 untuk membela.
sosok zahira itu udah bisa dihilang dari sinetron ini muak aq lihat.

niazuramaria said...

untuk yang anti sinetron,, mending ga usah liat sinetron ajah!!! dari pada marah - marah!
nanti cepet tua.

Mirip Amirah said...

Tapi sekarang kok ceritanya KACAU BALAU...tapi ngomong - ngomong

PILIH "RCSAD" ATAU "RPSBA"

SURTI GENDENG said...

teruntuk :

MAS GANTENG "RIZKY"
MANISKU "TIRTA"
MAS BREWOK "ICHSAN"
PAK KUL "IRFAN"
TUAN MACHO "PRABU"

Tolongin surti dong, si cantik jelita ini lagi kesepian ooooohhhh

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!