Friday, November 5, 2010

TAXI episode 51 - 55

Sinopsis Sinetron TAXI episode 51 - 55
Episode 52, Sabtu, 06 November 2010

Taxi memainkan gagang telepon cordless, tidak sengaja Taxi menekan tombol redial! Gunawan yang mengangkat telepon Kevin langsung terkejut ketika mendengar suara Taxi. Gunawan meminta Rafky mendatangi alamat telepon yang sudah menghubungi ponsel Kevin.

Rhena syok ketika sampai di rumah kontrakan Rosa, lantai atas sudah terbakar. Hansip berusaha mendobrak pintu bersama Rafky. Rhena menangis dan berdoa supaya Taxi bisa selamat.


Episode 53, Minggu, 07 November 2010

Akhirnya Rafky berhasil menyelamatkan Taxi dari dalam rumah Rosa yang terbakar api. Rhena menangis bahagia melihat Rafky dan Taxi yang selamat dari kobaran api.

Sementara itu, Gunawan meminta Rafky datang ke rumah sakit, karena ingin memberi tahu Rafky sesuatu. Gunawan lalu menceritakan perihal Murni pada Rafky. Rafky menjadi syok.

Nadin diberi tahu dokter bahwa Kevin sudah sadar. Nadin merasa senang. Namun kegembiraannya langsung menghilang saat tahu Kevin lumpuh akibat kecelakaan yang dialaminya.


Episode 55, Selasa, 09 November 2010

Rafky yang dalam keadaan panik mengatakan kepada dokter bahwa jenazah wanita paruh baya yang meninggal karena peristiwa kebakaran merupakan ibu
Kandungnya. Namun menurut keterangan polisi, wanita tersebut tidak memiliki anak.

Rhena terkejut ketika melihat Desi di dapur sedang memasukkan cornflakes ke dalam mulutnya dengan panik, Rhena langsung memarahi Jefri, dan Jefri merasa bingung karena dirinya tak tahu apa yang di lakukan Desi.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!