Monday, November 8, 2010

Cinta Fitri Season 6 episode 96 - 100

Sinopsis Sinetron Cinta Fitri Season 6 episode 96 - 100

Episode 97, Selasa, 09 November 2010

Fitri merasa bahagia dan memberikan semangat untuk sembuh saat melihat Farrel merespon dan siuman dari sakitnya. Peristiwa ini membuat Lia dan Oma terhenyak penuh syukur.

Hartawan panik saat Mischa memberitahukan kepadanya bahwa keadaan Farrel sudah membaik. Hartawan takut semua rencana jahatnya dengan Mischa akan akan gagal.

Fitri menelepon Faiz untuk memberitahukan keadaan Farrel yang kian membaik dan ada harapan untuk sembuh, berita ini membuat Faiz bahagia dan senang.


Episode 98, Rabu, 10 November 2010


Farel yang dalam keadaan lumpuh didorong oleh Fitri dan Hartawan dari atas kursi rodanya, dan setelah mendengar kehadiran mereka Mischa menjadi kesal.

Fitri menelepon Faiz untuk memberitahukan keadaan Farel yang kian membaik dan ada harapan untuk sembuh, berita ini membuat Faiz bahagia dan senang.

Farel terbangun di malam hari tanpa merasakan kehadiran Fitri di sampingnya. Secara susah payah ia mencoba untuk mengeser kakinya, setapak demi setapak ia mecoba melangkah.



Episode 99, Kamis, 11 November 2010


Oma meyakinkan Lia dan Fitri bahwa kesembuhan Farrel akan terlihat setahap demi setahap.

Fitri membantu Farrel merapikan kumisnya tetapi Farrel malah mengelak dan mengajak Fitri bercanda.

Farrel menjelaskan kepada Lia dan Oma bahwa semangat Farrel untuk sembuh dari kelumpuhannya bisa memberikan inspirasi kepada banyak orang.



Episode 100, Jumat, 12 November 2010


Mischa heran dengan gerak-gerik Oma yang terlihat bahagia, Oma menjelakan bahwa kesehatan Farrel mulai menunjukkan perubahan yang positif.

Mischa ingin mengetahui seperti apa perlawanan yang akan diberikan oleh seorang yang lumpuh seperti Farrel ketika melawan dirinya.

Fitri kaget saat Farrel sedang meluncur dengan kursi rodanya tanpa bantuan siapa pun.


Thanks and Full Credit to: http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!