Wednesday, November 9, 2011

Sinopsis Bulan Di Atas Mentari Episode 1 - 5

Episode 1, Senin, 24 Oktober 2011
Bulan terkejut ketika Guntur tiba – tiba jatuh dari langir dengan parasailing. Keduanya bertemu untuk pertama kali dan sama – sama kesal. Guntur marah dan menuduh Bulan telah membuatnya celaka. Bulan merasa bingung dengan sikap Guntur.


Untung teman Bulan datang dan demi membela Bulan, temannya minta Guntur jangan bicara sembarangan dan berbohong kalau Bulan anak dari pemilik resort.


Sementara itu, Bulan datang ke Jakarta mencaru keberadaan ibunya. Namun di jalan Tari hampir menabraknya. Tari kesal karena Kristal berbentuk hati kado ulang tahun untuk pernikahan ayah ibunya, pecah gara – gara Bulan.

Episode 2, Selasa, 25 Oktober 2011

Episode 3, Rabu, 26 Oktober 2011
Bulan merasa bingung karena dirinya dituduh oleh keluarga Ferri telah memasukkan vetcin ke masakan Tari dan membuatnya alergi. Runi terkejut karena Ting – ting tiba – tiba datang dari kampung dan ingin bekerja di rumah keluarga Raffi. Runi tidak setuju. Namun Raffi mengijinkan Ting – ting untuk bekerja di rumahnya.

Episode 4, Selasa, 27 Oktober 2011
Raffi shock saat melihat Bulan pulang ke rumah dan pingsan di depan Puji. Raffi segera membawa Bulan ke dalam rumah. Guntur mencari – cari kesempatan dengan menyamar dan berpenampilan norak di depan rumah Bulan. Guntur ingin tahu bagaimana keadaan si “Tari” alias Bulan. Tari shock dan marah ketika ia melihat Bulan hendak naik motor bersama dengan Bintang. Tari marah – marah pada Bulan. Bintang berusaha menenangkan Tari.

Episode 5, Senin, 28 Oktober 2011
Bulan tampak sedih karena Puji makin dingin dengannya, tetapi dengan Tari, Puji tampak makin dekat. Ketika Guntur mengantarkan Bulan, Bulan Shock ketika melihat Raffi di depan rumahnya, akhirnya Bulan meminta Guntur menurunkan dia jauh dari rumah, karena dia tidak ingin Raffi bisa salah paham.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!