Wednesday, November 2, 2011

Sinopsis 1911

Film Jackie Chan yang ke-100 ini berkisah pada awal abad ke-20, China dalam keadaan krisis. Negara ini dibagi menjadi kelompok-kelompok yang bertikai, warga kelaparan, dan reformasi politik belakangan ini telah membuat situasi semakin buruk. Dinasti Qing yang berkuasa, dipimpin oleh seorang kaisar berusia tujuh tahun, dan ibunya yang kejam, Permaisuri Longyu (Joan Chen) benar-benar tidak tergoyahkan setelah 250 tahun kepemimpinan Dinasti tersebut.


Warga mulai membuka pemberontakan, tentara Dinasti Qing telah membentuk tentara modern (New Army) yang kuat untuk menghentikan pemberontakan apapun. Namun precedían senjata membutuhkan biaya besar mahal, dan karena membutuhkan banyak uang, pemimpin Qing memperdagangkan apa saja dengan negara-negara asing... termasuk menjual masa depan China.

Huang Xing (Jackie Chan) baru saja kembali dari Jepang, di mana ia telah mempelajari seni perang modern. Ketika ia menemukan negaranya hancur, ia merasa tidak memiliki pilihan selain mencabut pedang, memimpin serangkaian kekerasan pemberontakan yang semakin putus asa terhadap Dinasti Qing serta New Army - dengan konsekuensi yang tragis.

Sumber: 21cineplex

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!