Saturday, November 19, 2011

Sinopsis SECTOR 7

Dipastikan kilang minyak itu sudah tidak bisa diharapkan lagi. Berkali-kali usaha pengeboran dilakukan namun hasilnya selalu nihil. Terpaksa seluruh tim pengeboran harus pulang. Celakanya, ini jadi tidak mudah karena ada sesuatu yang menghalangi mereka meninggalkan kilang itu.
Kapten Jeong Man (Ahn Sung Ki) diperintahkan untuk menjemput tim yang tersisa di kilang yang diberi nama Eclipse itu. Sayangnya, misi penjemputan ke sektor 7 ini jadi rumit karena Hae-jun (Ha Ji-won), sang kepala perlengkapan, sangat yakin kalau masih ada harapan di sektor 7. Setelah berdebat cukup lama, akhirnya diputuskan mereka melakukan misi pengeboran sekali lagi sebelum memutuskan untuk pulang atau tetap di sektor 7.

Saat Hae-jun dan timnya sedang berusaha melakukan pengeboran, komunikasi dengan pusat komando terputus. Yang lebih buruk lagi, sepertinya ada sesuatu di sektor 7, sesuatu yang sangat berbahaya. Satu per satu anggota tim mulai menghilang dan sisa anggota tim harus mati-matian berusaha bertahan hidup dari makhluk mengerikan yang ternyata bersembunyi di sana.


Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!