Tuesday, November 15, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 14 November 2011 – Senin

Teman – temannya Nugie mengolok – olok Nugie dengan menyebutnya anak haram. Nugie bilang ia bukan anak haram dan menangis. Nabila maju ke depan dan bilang Nugie bukan anak haram dan Nugie sama seperti anak lainnya yang terlahir suci ke dunia ini. Ade juga maju ke depan dan bilang ia sangat sayang pada Nugie.

Bima maju ke depan dan marah pada Nabila pasti Nabila sengaja ingin membuat Nugie malu dihadapan semuanya dengan mengaku sebagai ibu kandungnya. Nugie bilang pada Bima ia tidak malu dan malah senang. Nugie minta Bima dan Nabila pelukan dan jangan bertengkar lagi. Bima marah dan langsung membawa Nabila ke luar. Fandy mengejar mereka dan Wulan menghampiri Ade dan Nugie.

Fandy bertemu Herman dan yakin pasti Herman yang telah memasang video itu. Fandy ingin mengjejar Nabila tapi Herman mencegahnya. Reza datang dan menolong Fandy. Herman akhirnya lari. Reza dan Fandy minta Wulan menjaga Nugie dan Ade sementara mereka akan mengejar Nabila dan Bima.

Nabila bertanya pada Bima kenapa membawanya keluar? Tiba – tiba Herman datang dan memukul Nabila dan Bima sampai keduanya pingsan.

Calista minta Ryan memberitahu penyakitnya, tapi Ryan tidak mau. Alexa memeriksa mereka. Calista bilang ia tetap ingin mencari dokter. Alexa sangat sedih karena Ryan sangat perhatian pada Calista dan pasti lama – lama mereka saling jatuh cinta. Dokter menyerahkan hasil lab pada Calista, Ryan akhirnya pasrah. Calista membuka hasil lab itu dan di sana tertulis hasil lab dirinya “belum terdeteksi”. Ryan merasa ini keajaiban dan merasa mungkin dokter membantu mereka.

Calista pingsan dan Ryan menggendongnya. Alexa datang dan bilang kalau ia yang menukar hasil labnya karena ia tidak mau Calista sampai tahu penyakitnya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!