Wednesday, November 9, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 8 November 2011 - Selasa

Sultan membenarkan kata – kata Tiara agar mengabarkan tentang sakit Calista pada keluarganya meskipun orang tuanya sudah tiada, agar Calista segera mendapatkan donor hati. Alexa mendengarkan pembicaraan Sultan dan Tiara sehingga Alexa tahu Calista sakit kanker.

Sultan bilang pada Calista ia ingin mengabarkan keluarga Calista yang ada di Amerika. Calista bilang ia tidak mau membuat tantenya khawatir, meskipun bukan tante kandung. Calista bilang ia tidak pernah tahu orang tua kandungnya dan tantenya pernah bilang mungkin orang tuanya ada di Jakarta. Calista bilang ia tidak punya foto orang tuanya tapi ia hanya tahu pekerjaan dan nama ibunya. Sultan bertanya siapa nama ibunya agar bisa dicari tahu? Calista bilang namanya adalah Aerin dan kerja di café. Sultan langsung ingat apa Aerin yang dimaksud adalah Aerin yang dikenalnya. Sultan bilang ia tidak tahu tapi ia akan mencari tahu. Sultan dan Tiara pamit dan pulang membawa Rendra. Sultan merasa di satu sisi ia ingin membantu Calista mencari keluarganya tapi di sisi lain ia merasa takut.

Calista berterimakasih karena keluarga Ryan sangat baik dan Calista bertanya pada Ryan sebenarnya apa penyakitnya? Ryan tidak menjawab dan berusaha menghindar. Alexa masuk dan bilang kalau penyakit Calista sangat berat tapi Ryan segera membawa Alexa keluar.

Ryan marah pada Alexa dan bilang jangan sampai Calista tahu penyakitnya. Alexa marah kenapa kalau dengan Calista ia sangat baik tapi dengan dirinya Ryan sangat kasar. Alexa mengajukan syarat ia tidak akan memberitahu penyakit Calista dengan satu syarat yaitu Ryan membebaskan Alexa bertemu dengan Rendra kapan saja kalau tidak ia akan memberitahu Calista kalau ia sakit kanker hati. Alexa meminta Ryan memikirkannya matang – matang, Ryan mengejar Alexa.

Calista bangkit dari tempat tidur dan merasa harus mencari Alexa dan Ryan karena mereka pasti tahu tentang penyakitnya. Calista terjatuh, Fandy dan Nabila menolongnya. Calista bilang ia ingin bertemu dengan Ryan dan Alexa karena ia ingin tahu penyakitnya. Calista pingsan dan Nabila memanggil Sultan.

Nugie bertanya pada semuanya kenapa pada benci pada Clara padahal Clara orang baik. Nugie bilang ia pernah mendengar Clara tidak mau masuk penjara dan bertanya sebenarnya penjara itu apa? Nugie bilang Clara itu baik dan sampai menganggap ia anak kandungnya. Nugie menguap dan Bima minta Monik membawa Nugie tidur.

Wulan bertanya kenapa Bima masih menganggap Clara ibu kandung Nugie karena tidak mungkin Nugie yang baik punya ibu yang jahat. Bima bilang Clara itu tidak jahat hanya saja mungkin cemburu pada Wulan karena Nugie lebih dekat dengan Wulan dan sampai saat ini Nugie tidak menganggap Clara ibu kandungnya, mungkin itu yang membuat Clara jahat. Wulan minta Bima percaya padanya kalau Clara adalah orang yang sangat jahat tapi Bima tetap tidak mau dengar.

Wulan sangat bingung dan bilang pada Endah ia sangat khawatir pada Bima yang mempercayai Clara adalah ibu kandung Nugie. Wulan bilang meskipun Clara dipenjara tapi pengaruhnya masih kuat.

Dokter memeriksa Calista yang pingsan dan memberitahu semuanya kalau Calista butuh donor hati karena mengidap kanker hati stadium lanjut. Semuanya sangat kaget. Calista sadar dan bertanya pada Nabila apa ia sudah menemukan Ryan dan Alexa? karena Calista penasaran dengan penyakitnya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!