Wednesday, November 9, 2011

Sinopsis DEWA Episode 8 November 2011 – Selasa

Dewa mau bilang ke Sakti kalau ia mencintai Sakti, tapi perhatian Sakti dan Dewa teralihkan pada Diandra yang jatuh dan kesakitan mengalami pendarahan. Ada orang yang mengambil gambar saat mereka menolong dan membawa Diandra ke rumah sakit.
Dewa segera minta dokter memeriksa Diandra. Diandra diperiksa dan menangis saat dokter bilang tidak ditemukan detak jantung bayinya. Diandra berdoa supaya bayinya selamat.
Dewa dan Sakti menanyakan kabar Diandra dan bayinya. Dokter bilang pada Dewa dan Sakti bayinya bisa diselamatkan tapi sangat lemah. Orang – orang itu kembali mengambil gambar Diandra.
Yola memberikan foto hasil USG pada Bonar kalau bayi yang ada dalam kandungannya adalah laki – laki, Bonar sangat senang. Yudha datang dan Bonar memberitahukan kalau bayinya Yola itu laki – laki. Yudha tampak bingung dan diam saja. Yudha lalu teringat Diandra, kalau misal Diandra hamil juga berarti itu anaknya juga. Yudha merasa bersalah dan baru menyadari kalau Diandra adalah orang baik dan harus menanggung semua perbuatannya sendiri.
Ruslan gagal menadapatkan kontrak karena rekan bisnisnya tahu kalau Diandra yang merupakan anak Ruslan hamil diluar nikah.
Ibu – ibu melabrak Diandra yang hamil di luar nikah dan menuduh Sakti yang telah menghamili Diandra karena Sakti sering datang ke rumah kontrakan Diandra. Sakti minta ibu – ibu itu jangan bicara sembarangan. Ibu – ibu itu bilang berita kehamilan Diandra ada di TV. Diandra sangat sedih dan takut pasti Ruslan akan marah kalau tahu ia hamil dan pasti bisnisnya Ruslan akan terganggu. Dewa minta Diandra jangan menghiraukan semuanya, Sakti juga mengingatkan dulu Diandra bilang akan jadi Diandra yang kuat dan ini saatnya untuk membuktikan. Sakti bilang Diandra tidak sendirian karena ada Sakti dan Dewa yang selalu ada untuk Diandra.
Tama dan Wiwi melihat berita di TV tentang Diandra. Tama sangat khawatir karena pasti semua orang tahu kalau Diandra hamil. Tama bilang ia harus menemui Diandra dan menghiburnya. Wiwi marah dan minta Tama jangan menemui Diandra lagi.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!