Thursday, November 17, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 16 November 2011 - Rabu

Ryan datang bersama Rindra untuk meminta maaf pada Calista. Alexa melihat mereka dan sangat sedih saat Rindra memegang tangan Calista. Calista merasa tidak enak pada Alexa.

Reza bilang pada Sultan kalau Calista kabur. Fandy dan Nabila mendapat kabar dari Wulan kalau Sugih menjatuhkan talak tiga pada Hera dan sekarang Hera pingsan.

Fandy dan Nabila hampir menabrak Calista, tapi Calista kabur. Fandy dan Nabila, melihat Sultan, Ryan dan Reza yang katanya sedang mencari Calista.

Mereka akhirnya mencari Calista. Nabila menyelamatkan Calista yang hampir tertabrak, yang lainnya pun datang. Calista marah karena Nabila terluka, hanya untuk menyelamatkan dirinya. Calista bilang ia hanya menyusahkan.

Fandy bilang Calista sangat berjasa karena Kevin telah mendonorkan matanya sehingga ia bisa melihat Nabila. Nabila dan Fandy bilang ia ingin mendonorkan hatinya untuk Calista.

Calista melihat Fandy dan Nabila yang sedang cek darah untuk melihat cocok tidaknya hatinya. Alexa melihat Calista yang masuk ke laboratorium. Calista berhasil mengambil sampel darah Fandy dan Nabila. Alexa bertanya apa yang sedang dilakukan Calista? Calista bingung. Alexa bilang apa yang dibutuhkan Calista, kalau ia bisa pasti ia akan membantu.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!