Saturday, November 19, 2011

Sinopsis W. E ( Wallis and Edward )

Wally Winthrop (Abbie Cornish) dan Wallis Simpson (Andrea Riseborough) memang tak saling kenal. Bahkan keduanya hidup di zaman yang berbeda. Meski terpaut enam dekade namun itu tak menghalangi Wally Winthrop melihat kesamaan antara dirinya dan wanita legendaris itu.
Wallis Simpson adalah wanita asal Amerika yang mampu mengguncang kerajaan Inggris hanya karena hubungannya dengan King Edward VIII (James D'Arcy). Begitu cintanya pada Wallis Simpson sampai-sampai Raja Edward VIII rela melepas gelarnya sebagai raja Inggris. Raja Edward VIII tak mau kehilangan Wallis Simpson hanya karena aturan yang menyebutkan kalau raja Inggris tak boleh menikahi seorang janda.
Buat Wally Winthrop, kisah kasih Raja Edward VIII dan Wallis Simpson adalah kisah kasih suci yang abadi. Kisah cinta ini sudah jadi obsesi Wally Winthrop sejak lama sampai-sampai ia melakukan apa saja untuk mencari tahu sebanyak mungkin fakta tentang dua orang ini. Sayangnya, apa yang semula ia anggap sebagai kisah kasih suci yang abadi itu ternyata berbeda jauh dari bayangan Wally Winthrop.
Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

kira said...

sedian donlotan film jg donk. hehehehe

niazuramaria said...

inginnya.., tapi terlalu berat... susah bukanya :)
but good idea juga.. makasih ya buat sarannya..

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!