Tuesday, November 22, 2011

Sinopsis We Need To Talk About Kevin

Eva Khatchadourian (Tilda Swinton) mungkin tak mengira kalau ia bakal menanggung beban seberat ini. Sejak peristiwa tragis itu semuanya berubah. Ke mana pun Eva pergi, semua mata seolah tertuju padanya. Menghindar pun bukan lagi jalan keluar. Semuanya terjadi sejak peristiwa pembantaian itu.
Kemarahan menyulut bara di hati Kevin (Ezra Miller), putra Eva. Kemarahan yang sudah tak bisa ditahan lagi itu berbuntut malapetaka. Kevin nekat. Mau tak mau teman-teman sekolah Kevin yang jadi korban. Beberapa mengalami luka-luka sementara yang lain malah harus kehilangan nyawa. Kevin memang harus membayar semuanya. Tapi bukan hanya Kevin saja yang harus kena getahnya. Eva juga harus menanggung kesalahan ini.
Sejak hari itu, semua orang sepertinya menyalahkan Eva. Eva yang sudah harus menanggung beban duka karena putranya masuk penjara masih harus menghadapi cibiran orang yang menyalahkan Eva atas tindakan Kevin. Eva mencoba pindah rumah namun itu tak banyak membantu. Di saat semuanya seperti sudah hancur lebur, Eva mencoba menghubungi Franklin (John C. Reilly), ayah Kevin yang telah lama pergi dari kehidupan Eva dan Kevin.
Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!