Thursday, November 17, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar Episode 16 November 2011 - Rabu

Meisya dan Rangga melihat keadaan Sari, Polisi datang memberitahu Rangga kalau musibah yang menimpa Sari murni kecelakaan. Meisya bilang ia kaget karena Rangga sampai menyelidiki kecelakaan itu, Rangga bilang ia hanya tidak mau kalau ada yang berniat jahat pada Sari. Meisya bertanya jika ada yang mencelakai Sari, tapi itu semua tidak sengaja. Apa Rangga masih tidak mau memaafkannya.

Arman melihat Zahira yang dirawat dibalik kaca. Arman merasa sedih karena ia sudah berjanji pada Susan untuk meninggalkan Zahira. Zahira sadar dan melihat Arman. Zahira bangkit dan mengejar Arman, Arman langsung pergi. Arman masuk ke mobil.

Talia melihat Zahira yang mengejar Arman. Talia bilang Zahira jangan coba - coba mendekati Arman yang menjadi suaminya. Talia dan Arman pergi. Zahira bingung kenapa Talia bilang Arman suaminya dan kenapa Arman pergi.

Vely akhirnya tahu kalau kecelakaan Sari adalah karena Meisya. Vely bilang dari dulu sampai sekarang Meisya tetap jahat dan Menuduh Meisya berpura - pura baik untuk menipu Rangga.
Malena marah karena Vely menjelekan Meisya dan tejadi dorong mendorong yang membuat Malena terjatuh. Meisya tidak terima dan mendorong Vely, Rangga datang menolong Vely yang terjatuh. Meisya heran kenapa Rangga bisa ada di sana? Rangga bilang ia ada janji dengan Vely karena Vely tahu tentang pengobatan alternatif. Meisya bilang itu semua hanya alasan Vely untuk bisa dekat dengan Rangga.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!