Wednesday, November 16, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 15 November 2011 - Selasa

Ryan bilang pada Calista kalau ia ingin Rindra tumbuh bersama Calista, Alexa yang baru datang sangat sedih mendengarnya. Calista dapat merasakan kesedihan Alexa.


Cinta demam dan Endah bilang mungkin karena Cinta jauh dari Wulan. Hera bilang Wulan bukan istri yang baik. Bima sangat ingin membawa Wulan, tapi ia enggan karena setiap melihat Wulan pasti merasa melihat Nabila. Hera bilang Wulan bukan istri dan ibu yang bertanggung jawab.

Wulan datang dan bilang ia mengkhawatirkan Cinta. Wulan bilang Bima yang sekarang sangat emosional dan mengatakan kalau Nabila tidak akan merebut Nugie dan hanya ingin Bima memperbolehkannya bertemu dengan Nabila. Arya membenarkan dan minta Bima berbesar hati. Arya bilang ia sudah mengikhlaskan Ade untuk Bima dan Wulan dan Bima seharusnya menerima Nabila sebagai ibu kandung Nugie.

Hera minta Bima jangan mendengarkan mereka dan minta Bima jangan membiarkan Wulan membawa Cinta, tapi Cinta tetap dibawa Wulan.

Fandy dan Nabila ke sekolah Nugie untuk mengantarkan makanan. Hera dan Bima yang melihatnya langsung menghampiri mereka. Hera langsung menjatuhkan makanan yang dibawa Nabila, Nugie mara dan bilang kalau Bima dan Hera itu sangat jahat.

Nugie lari. Bima memegang tangan Nabila dan mengusirnya, Fandy marah. Bima bilang Nabila sudah menghasut Wulan.

Wulan sangat sedih karena menjauhkan Cinta dari Bima dan Arya menenangkannya. Bima dan Hera datang. Bima minta maaf dan mengajak Wulan pulang. Hera mengingatkan Bima kalau Wulan itu sangat dekat dengan Nabila. Hera memanasi Bima kalau Nabila akan memanfaatkan Wulan untuk mendapatkan Nugie.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!