Friday, November 4, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 3 November 2011 – Kamis

Nabila kedinginan dan memanggil – manggil nama Fandy. Reza sangat sedih karena Nabila butuh rasa hangat. Fandy datang dan ingin membantu Reza melepaskan gemboknya. Fandy bilang ia akan mencari benda tajam agar bisa menyelamatkan Reza dan tunangannya. Reza merasa bersalah karena sebenarnya Nabila adalah istri Fandy.

Anak buah Clara datang dan berkelahi dengan Fandy, satu orang anak buah Clara kabur. Fandy berhasil melumpuhkan anak buah Clara dan Reza bilang anak buah Clara yang satu lagi pasti lapor pada Clara. Fandy akhirnya berhasil melepaskan gembok Reza dan Sandra. Reza berpura – pura tidak kuat dan minta Fandy menggendong Sandra.

Anak buah Clara ingin menangkap mereka yang kabur tapi Dewa berhasil menolongnya. Clara marah pada Dewa karena selalu menghalangi rencananya. Dewa bilang ia akan selalu melindungi mereka dan kalau Clara masih saja mengganggu mereka ia tidak akan segan – segan bilang siapa Clara sebenarnya pada Bima dan pasti Clara tidak akan dipercayai lagi oleh Bima.

Hera tahu kalau Sandra dan Reza berhasil diselamatkan oleh Fandy dan Hera berharap Fandy tidak akan tahu kalau Sandra adalah Nabila. Calista senang karena Fandy baik – baik saja dan bertanya pada Hera apa kecurigaan Fandy kalau Sandra adalah Nabila itu benar atau tidak? Hera bilang kecurigannya tidak akan terbukti karena Sandra bukan Nabila.

Reza minta Fandy menjaga Nabila sementara ia akan mengambil kotak obat. Reza sebenarnya ingin memberi kesempatan Fandy dan Nabila berdua. Fandy dihubungi Hera dan bilang Calista masih terluka. Fandy bilang pada Reza dan Dewa kalau ia harus pergi karena Calista sakit dan ia telah menyelamatkannya. Nabila memanggil Fandy dan Fandy merasa seperti suara Nabila yang memanggilnya tapi Fandy sadar kalau itu adalah Sandra dan pergi.

Hera minta Fandy menemani Calista sampai Calista tidur. Fandy minta maaf karena Calista terluka karena telah menyelamatkannya. Calista bilang sangat kagum pada Fandy karena bisa bersikap sebagai pria yang memiliki istri. Fandy bilang pada Calista karena ia telah berjanji akan selalu menjaga Nabila meskipun tidak tahu Nabila sekarang di mana. Calista semakin kagum pada Fandy.

Bima tidak suka atas kehadiran Sandra, Sandra minta bima jangan buruk sangka dulu. Sugih bilang ia percaya pada Sandra karena Sandra sudah menyelamtkan Wulan. Sandra bilang ia adalah pengusaha sukses dan terkenal, tidak ada untungnya menyakiti Wulan yang hanya akan merusak citranya. Sugih membenar – benarkan kata Sandra dan minta Bima mengizinkan Sandra menjaga Wulan.

Hera datang dan minta Bima jangan mendengarkan Sandra karena Sandra orang jahat. Bima heran kenapa Hera yakin sekali kalau Sandra jahat. Sandra minta Bima membolehkan dirinya menjaga Wulan agar dapat membuktikan kalau kata – kata Hera itu tidak benar. Clara sangat kesal tapi dia hanya diam saja. Hera tetap meminta Bima jangan membiarkan Wulan bersama Sandra.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!