Friday, November 18, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 18 November 2011 - Jumat

Dewa bilang pada Clara, ia akan memasukan Clara ke penjara lagi kalau ia masih jahat. Clara kesal mendengarnya dan bilang ia akan pastikan Hera tidak akan pernah sembuh. Zoya berterimakasih pada Dewa dan Dewa bilang seharusnya ia yang berterimakasih.

Clara minta anak buahnya mengacaukan bulan madu Nabila dan Fandy, tapi Dewa menghalangi anak buah Clara. Dewa menghubungi Clara dan bilang rencana Clara gagal, dan mereka tetap bulan madu.

Clara ingin pergi tapi Zoya menghalanginya. Zoya bilang ia tidak akan membiarkan Clara mengganggu Fandy dan Nabila. Zoya juga bilang niat Clara menggunakan Hera untuk rencana jahatnya tidak akan berhasil.

Clara akan memberikan obat pada Hera tapi Zoya menghalanginya karena itu obat yang akan memperparah Hera. Zoya bilang pada Bima dan Sugih kalau Clara memberikan obat dari dokter. Sugih setuju kalau Bima sendiri yang harus memberikan obat pada Hera. Zoya bilang pada Bima ia telah mengatur jadwal hipnoterapi untuk Hera.

Clara merasa terancam dengan niat Zoya karena Hera bisa sembuh. Clara akan menghubungi Herman tapi Zoya menghalanginya.

Wulan menghubungi Nabila dan minta tolong karena Hera ingin merebut Cinta. Zoya datang dan menghalangi Hera, Zoya yakin pasti Hera disuruh Clara. Zoya masuk ke mobil akan membawa Clara ke kantor polisi, Hera mengejarnya dengan mobil  yang lain. Wulan dan Clara membawa Cinta mengejar Hera dengan mobil yang lain.

Saat lampu merah Hera keluar dari mobil, begitu pulan Wulan dan Nabila. Wulan mengajak Hera pulang, tapi Hera malah menanyakan Cinta. Wulan dan Nabila akhirnya pergi. Hera akan mengejar Wulan, tapi Herman memukulnya dan memasukannya ke mobil. Herman mengambil alih kemudi dan mengejar mobil Wulan.

Zoya melihat mobil Wulan yang dikejar mobil Hera. Wulan terdesak dan pingsan tepat saat kereta akan lewat, beruntung Fandy, Bima dan Sugih datang tepat waktu. Nabila dan Wulan berhasil selamat.

Rino mengalami kecelakaan saat mengejar Sania yang bersama Cakra. Sania dan Cakra menolong Rino.

Reza dan Alexa memberikan studio sebagai ruang bagi Calista untuk menuangkan ide - ide rancangan busananya. Alexa bilang Calista sangat senang karena itu adalah impiannya. Alexa juga bilang impiannya adalah ingin memiliki Rindra seutuhnya. Reza juga punya impian menemukan adik kandungnya sendiri, karena Reza tidak yakin kalau Clara adalah adiknya.

Calista berterimakasih pada Alexa karena telah baik padanya. Calista minta maaf karena belum bisa mendekatkan Rindra dan Alexa. Alexa bertanya apa Calista mau menjadi ibu Rindra kalau Ryan meminta menikah dengannya. Calista bilang ia tidak akan pernah menikah dengan Ryan.

Clara meminta Hera tetap berpura - pura sakit agar bisa diterima di keluarga Sugih.

Sugih bertanya kenapa Clara membawa Hera kembali? Hera minta tolong Bima. Bima bilang pada Sugih kalau Hera tidak punya siapa - siapa. Zoya mengingatkan kalau Hera sangat jahat, Wulan membela Hera dan bila ia jahat karena sedang sakit. Wulan yakin Hera akan baik kalau sudah sembuh. Hera dalam hati berkata tidak akan pernah terjadi karena ia akan membuat Wulan semakin menderita. Hera tidak akan bilang kalau ia sudah sembuh.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!