Tuesday, November 29, 2011

Sinopsis Cinta Sejati

WIDYA (Desy Ratnasari), adalah Seorang Gadis muda dari keluarga sederhana. Widya bertemu dengan WISNU (Ferry Salim), yang berasal dari keluarga kaya. Mereka menjalin hubungan, sampai akhirnya memutuskan menikah siri sebelum Wisnu berangkat ke luar negeri untuk melanjutkan studinya. Namun sepulang Wisnu dari luar negeri, Wisnu malah menikah dengan Sandra ( Olla Ramlan) .

TIO ( Ananda George ), teman Widya yang memberitahukan masalah ini pada Widya. Widya pun mendatangi Wisnu hendak memberitahu bahwa mereka memiliki anak. Saat sampai dirumah Wisnu, PUTRI, anak Widya dan Wisnu, diculik. Widya semakin terpuruk. Dalam keterpurukan itu, Tio menjadi sandaran bagi Widya dan mereka akhirnya menikah.

Sementara itu, TARJO yang menculik Putri, tidak tega membuangnya. Akhirnya dia merawat PUTRI dan memberinya nama, SITI SAFFANAH ( Chelsea Olivia ). 

Delapan Tahun berlalu, Tarjo Lumpuh akibat kecelakaan, Asih, istri Tarjo, yang tidak pernah menyukai Saffa, mengusir Saffa pergi. Dalam kebingungan, Saffa bertemu dengan ARJUNA ( Evan Sanders )  dan ABI ( Bagas ) , sepasang anak jalanan. Saffa memperkenalkan dirinya sebagai Siti, dan Arjuna akhirnya mengijinkan Saffa tinggal di rumah kumuh bersama dirinya. Hingga suatu hari rumah kumuh tempat Saffa tinggal diserbu oleh Polisi. Tragedy ini memisahkan Saffa dari Arjuna dan Abi. 

Saat terpisah, Saffa tertabrak mobil yang dikemudikan Wisnu. Melihat Saffa pingsan, Wisnu pun membawa Saffa ke rumahnya. Sandra, dan Luna, anak Wisnu, terkejut melihat Saffa. Wisnu sama sekali tak menyadari, bahwa Saffa adalah darah dagingnya sendiri.  Sementara itu, Arjuna dan Abi yang luntang luntung di jalanan, tanpa sengaja bertemu Widya dan akhirnya mengangkat keduanya sebagai anak. 

Tahun demi tahun pun berlalu, Saffa dan Arjuna kini tumbuh dewasa. Saffa bekerja di perusahaan kontraktor milik Widya. Disinilah Saffa kembali bertemu dengan Arjuna dan Bagas.  Sementara itu, Luna yang sering datang ke sebuah CafĂ©, juga berkenalan dengan Arjuna. Luna langsung jatuh cinta pada Arjuna. Melihat kedekatan Saffa dengan Arjuna, Luna merasa cemburu.   

Apakah yang akan terjadi selanjutnya dengan hubungan Saffa, Arjuna, Luna dan Bagas? Apakah Arjuna dan Saffa akan mengetahui rahasia bahwa mereka adalah teman masa kecil yang dicari selama ini? Apa juga yang akan terjadi dengan perseteruan keluarga mereka? Apakah Saffa akan tahu bahwa Widya adalah ibu kandungnya?

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 comments:

Anonymous said...

bagus cerita dari cinta segitiga I love full
dari muhammad rusli harifi haning
tempat tinggal:jln landak baru no 2a dekat lampu merah

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!