Wednesday, November 9, 2011

Sinopsis Bulan Di Atas Mentari Episode 6 - 10

Episode 6,Selasa, 1 November 2011

Bulan memberikan kejutan berupa parsel yang berisi sayur – sayuran untuk Guntur. Guntur bingung, karena tidak pernah melihat parsel yang berisi sayuran sebelumnya. Sementara itu Bintang kepergok Bulan dan Tari saat ia bekerja di bengkel. Bintang kebingungan karena ia tidak ingin kedoknya sebagai montir terbongkar.

Episode 7, Rabu, 2 November 2011

Ketika akan pergi ke kantor berdua dengan Tari, bulan dipaksa turun dari mobil. Bulan pun terjatuh dan terluka. Untung Guntur datang dan merawat luka Bulan. Ternyata Guntur sudag mempersiapkan baju – baju kerja untuk Bulan. Bulan merasa terharu karena Guntur sangat perhatian. Sementara itu, Bintang berpapasan dengan Bulan di kantor. Bintang merasa penampilan Bulan sangat berbeda dan cantik. Bintang pun memberikan boneka kucing untuk Bulan.

Episode 8, Kamis, 3 November 2011

Raffi marah besar pada tari karena menyuruh Bulan melakukan pekerjaan yang seharusnya dikerjakan oleh Tari. Tari pun malah menyalahkan Bulan. Guntur dan Arya betemu dengan Rani, ibu Tari. Runi bingung karena dari cerita yang Guntur ceritakan, sepertinya tidak sesuai dengan Tari. Runi pun curiga. Bulan panic ketika tiba – tiba Guntur datang ke rumah untuk mengembalikan tas milik Runi yang ketinggalan. Bulan berusaha untuk bersembunyi.

Episode 9, Jumat, 4 November 2011

Lagi – lagi Bulan dikerjain oleh Guntur. Guntur mengajak Bulan naik ke atas pohon, lalu Guntur meninggalkan Bulan. Bulan panic karena tidak bisa turun dari pohon. Sementara itu, Tari kaget saat melihat Bintang yang menghentikan motornya di depan rumah dan bersama Bulan. Tari marah dan mengancam ingin putus. Bintang shock dan bingung.

Episode 10, Senin, 7 November 2011

Guntur merasa senang karena Chelsea, ibu Guntur sudah kembali dari luar negeri untuk berobat. Radja pun senang karena akhirnya mereka bisa berkumpul kembali. Sementara itu, dipenjara, Bulan dan para banci – banci akhirnya berteman. Mereka pun jadi akrab, bahkan Bulan diajarkan bahasa ala banci. Tari yang juga ada di penjara merasa takut.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!